ID | EN

5 Guest House Murah di Jakarta Selatan

5 penginapan murah di Jakarta Selatan.

Bukan rahasia lagi jika di Jakarta, terutama Jakarta Selatan terdapat beberapa guest house yang menawarkan harga cukup murah, termasuk yang tertera di bawah ini.

1. Tamara

photo source: hotelstravel.com

Mulai dari supermarket, pusat perbelanjaan, restoran, bank, kolam renang, pusat kebugaran dan bandara dapat dengan mudah Anda kunjungi dengan berkendara kurang dari 30 menit saja selama menginap di Tamara Guesthouse.

Siapa sangka di tengah padatnya kota Jakarta masih ada akomodasi yang begitu teduh seperti Tamara Guesthouse. Setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, akomodasi di tengah kebun ini sangat cocok untuk staycation akhir pekan maupun perjalanan bisnis panjang.

Tamara Guesthouse menawarkan 4 tipe kamar berbeda, mulai dari Standard, Semi Deluxe, Super Deluxe hingga Suites di lantai atas dengan harga terjangkau. Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV, kulkas mini, telepon dan sarapan. Sebagai tambahan, Suites-nya dilengkapi dengan akses kolam renang, lapangan tenis dan pusat kebugaran.

Adapun fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di luar kamar, antara lain pijat dengan biaya tambahan mulai dari Rp150.000,- per 45 menit, barbekyu, laundry dan layanan antar jemput bandara.

Tamara Guesthouse

Jl. Gunung Balong Raya No. 10, Lebak Bulus III, Cilandak – Jakarta Selatan 12440

Telp: 021-217655552

Email: tamaraworld2007@yahoo.com

Website: https://www.tamaraguesthouse.co.uk/index.htm

2. Balitung Breeze

photo source: checkinjakarta.id

Berlokasi di kawasan elit dekat dengan sentra bisnis dan pusat hiburan, Balitung Breeze menawarkan akomodasi murah dengan fasilitas berkualitas layaknya hotel untuk membuat masa inap Anda terasa lebih nyaman dan menyenangkan.

Meski terletak di kawasan padat, taman yang berada tepat di depan penginapan membuat suasana kamar dan sekitarnya lebih sejuk. Selain cocok dijadikan pilihan oleh pegawai perusahaan yang datang dari luar kota Jakarta untuk kunjungan bisnis, Balitung Breeze juga ideal untuk keluarga kecil yang ingin staycation.

Balitung Breeze menawarkan 7 Premium Room, 2 Deluxe Room dan 3 Standard Room yang dilengkapi dengan AC, LCD TV, DVD player, lemari pendingin, coffee maker, kamar mandi pribadi dengan hot & cold shower serta jendela kamar super besar dengan pemandangan kolam renang atau kota Jakarta. Fasilitas lain yang juga dapat Anda nikmati secara cuma-cuma, antara lain kolam renang, sarapan, area parkir dan Wi-Fi di seluruh area penginapan.

Jl. Balitung III No. 12, Senopati, Jakarta Selatan 12110

Telp: 021-37532345

Email: info@balitungbreeze.com

Website: http://www.balitungbreeze.com/indexid.htm

3. Fontana

photo source: expedia.com

Berdiri sejak 2014, Fontana Residencia Guesthouse merupakan pilihan hemat bagi para pelancong. Selama menginap, Anda dapat menikmati akses cepat dan mudah menuju berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh Jakarta.

Selain menawarkan akses mudah menuju Pasar Tradisional Tebet dengan segudang kuliner menggiurkan dan Kasablanka City Shopping Mall, Fontara Residencia Guesthouse juga menawarkan banyak fasilitas untuk memaksimalkan masa inap Anda.

Untuk kenyamanan dan kemudahan, Fontana menawarkan layanan penerima tamu selama 24 jam non-stop, area parkir, CCTV, kolam renang, beranda untuk bersantai atau bersantap. Sementara di dalam masing-masing kamar, Fontana melengkapinya dengan AC, LCD TV dengan saluran dalam dan luar negeri pilihan, kamar mandi pribadi dengan hot & cold shower.

Fontana Residencia Guesthouse

Jl. Tebet Barat VIII No. 45, Jakarta Selatan

Telp: 021-8304613

Website: http://fontanaresidencia.com/

4. Narwastu

photo source: narwastuguesthouse.com

Akomodasi dua lantai yang terletak di ujung Jakarta Selatan ini menawarkan akses cepat dan mudah menuju restoran cepat saji, restoran lokal, supermarket, bank dan berbagai pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro.

Memasuki lobi, Anda akan menjumpai semacam ruang keluarga yang sangat lega dengan LCD TV, koneksi WI-Fi, akses menuju teras dan taman luar ruang. Kamar-kamarnya sendiri berada di lantai satu dan dua. 9 kamar milik Narwastu dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan shower, AC, LCD TV dan meja kerja.

Beberapa tipe kamar juga dilengkap dengan bathtub, beranda (kamar lantai satu/bawah) dan balkon (kamar lantai dua/atas). Sebagai gambaran, Single Room Narwastu (Room #102) seluas 12 m2 dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp380.000,- per malam (max 1 orang).

Narwastu Guest House

Jl. Maleo 2 Blok JB.7 No. 9, Bintaro Jaya 9, Jakarta

Telp: 021-7458761 / 08111858761

Website: http://www.narwastuguesthouse.com/

5. Pesona

photo source: booking.com

Memiliki pesona seperti hotel bintang 5, Pesona Guesthouse didekorasi dengan furnitur asli Indonesia dan Eropa. Hal tersebut nampak dari fasilitas tambahan berupa kolam renang di tengah kebun, sebuah piano mewah dan area bersantai.

Layaknya hotel bintang 5 dengan segala fasilitas modern dan berkualitas di dalam kamar, masing-masing kamar milik Pesona Guesthouse dilengkapi dengan sarapan khas Indonesia atau Amerika yang dapat dinikmati di gazebo, tepi kolam renang atau ruang makan di lantai dasar, kamar mandi pribadi, AC, TV kabel, koneksi Wi-Fi, brankas dan lemari pendingin.

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp500.000,- per malam, Anda dapat menikmati kemewahan layaknya hotel bintang 5 lengkap dengan akses mudah menuju Kota Tua Jakarta, Monas hingga Pasar Burung Pramuka.

Pesona Guesthouse

Jl. MPR III Dalam No. 3, Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430

Telp: 081288938973

Email: pesonaguesthouse@outlook.com

Website: https://www.pesonaguesthouse.com/

Scroll To Top