ID | EN

The Right Place to Eat & Hangout

Lepas penat di bar dan resto seru di Liquid Exchange, Epicentrum Walk.

Menjamurnya bisnis kuliner di Jakarta membuat kota ini memiliki banyak tempat pilihan untuk bersantap pagi, siang, maupun malam. Bahkan tak sedikit dari resto-resto tersebut mengedepankan konsep bar, seperti salah satunya Liquid Exchange yang berada di Epicentrum Walk.

Liquid Exchange merupakan bar and resto yang terdiri dari 2 lantai. Pada lantai pertama, kesan yang akan Anda dapat adalah sentuhan warna hitam dan putih serta bar yang terlihat mencolok dan mendominasi ruangan ini. Sedangkan pada lantai kedua, terdapat deretan table dan kursi sofa kulit berwarna cokelat, serta berbagai lukisan yang digantung memenuhi bagian dinding membuat suasana semakin cozy. Namun ketika malam tiba, suasana pun berubah menjadi lebih hidup karena diwarnai oleh live music performance dari band-band asal Jakarta.

 
Photo source: http://www.lexjakarta.com

Tidak hanya sampai di situ, Liquid Exchange juga menyuguhkan berbagai daftar menu makanan yang lezat serta minuman yang bisa memanjakan perut Anda.

Bar and resto ini menyajikan masakan Western dan Asia, mulai dari salad, sandwich, sup, pasta, steak, dan hidangan penutup yang lumer di mulut. Bila Anda ke sini coba, deh, pesan Gindara Pineapple Teriyaki atau Veal Tenderloin with Duxelle merupakan hidangan utama yang rasanya: yummy! Atau bagi Anda yang menyukai babi, Pork Loin Apple juga tidak kalah lezat, lho, untuk dicicipi.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati Greek Salad, LEX’s B’E’LT Sandwich, Pizza LEX Style, dan Pasta Aglio Olio e Pepperoncini sebagai pelengkap menu tambahan. Pastikan juga jika berkunjung ke sini Anda memesan Mixology Signature Cocktail ala Liquid Exchange, seperti beberapa di antaranya Menage á Trois, Bubble Cosmopolitan, dan Dry Martini.

Menarik bukan? Well, siapa tahu saja tempat ini bisa menjadi ide menarik untuk tempat makan malam sekaligus hangout nanti malam.

Scroll To Top