ID | EN

KitchenArt, Surganya Peralatan Dapur dengan Harga Bersahabat

Temukan peralatan dapur berkualitas dengan harga terjangkau di KitchenArt.

Hadirnya toko peralatan rumah tangga dan dapur di berbagai pusat perbelanjaan tentu mempermudah Anda untuk memenuhi kebutuhan. Barang apapun yang Anda perlukan bisa didapatkan dengan sangat mudah, terlebih lagi suasananya yang nyaman. Salah satu toko peralatan dapur yang wajib Anda sambangi saat berkunjung ke Gandaria City Mall adalah KitchenArt.

photo source: https://www.instagram.com/mykitchenart.indonesia/

Di bawah Sukses Jaya Group of Companies, distributor peralatan dapur terkemuka di Indonesia, KitchenArt menyediakan berbagai peralatan dapur berkualitas yang tahan lama. Desainnya pun beragam, berhasil memenuhi keinginan banyak pelanggan terhadap peralatan dapur idaman.

photo source: https://www.instagram.com/mykitchenart.indonesia/

Mulai dari peralatan memasak, seperti microwave oven, freestanding cooker, pendingin, seperti refrigerator, wine cellar, water dispenser, pencuci, sanitary, peralatan kecil termasuk coffee machine dan blender, kitchen tools, cookware hingga bakeware ada di dalam satu toko yang bersih dan nyaman. Ini yang menjadikan KitchenArt sebagai destinasi utama dalam mencari peralatan dapur modern dan berkulitas dengan harga bersahabat.

 

Scroll To Top