ID | EN

Lin Artisan Ice Cream

Sajian es krim yang dibuat dengan liquid nitrogen.

Bagi para penggemar es krim, wajib hukumnya mencoba gerai gelato ice cream di bilangan Kemang. Mengapa demikian? Karena Lin Artisan Ice Cream memiliki berbagai macam menu es krim yang dikemas secara menarik. Sebut saja beberapa diantaranya seperti Milo dinosaur with Milo dino topping, the salty caramel with kraffel biscuits, dan pure creamy hazelnut with crunchy choco wafers yang dapat memanjakan lidah Anda.

Keunikan dari kafe ini adalah ketika sudah masuk ke dalamnya, Anda bisa melihat open kitchen-nya langsung. Sehingga para pengunjung bisa melihat secara langsung bagaimana menu mereka diproses. Seru kan? Jangan heran pada saat proses pengolahan terlihat embun-embun yang beterbangan di sekitarnya karena Lin Artisan menggunakan liquid nitrogen untuk membekukan bahan baku pembuatan es krim.

 

Sumber foto: Instagram (@linicecream).

Di sini tidak hanya es krim saja yang bisa dinikmati. Ada beberapa menu pilihan lain yang bisa dicicipi, seperti noodle burger with BBQ sauce, black bun beef burger, dan breaded fresh calamari with homemade tar tar sauce. Rasanya pun tidak kalah lezatnya lho! Untuk menikmati menu di tempat ini, Anda akan merogoh kocek sebesar Rp50.000 hingga Rp100.000 per orangnya, sudah termasuk harga makanan dan minuman. Nah, daripada penasaran lebih baik kunjungi saja langsung tempat happening yang satu ini bersama teman-teman ataupun keluarga.

Scroll To Top