ID | EN

Rayakan Hari Spesial Anda Bersama Nutmeg Cuisine & Bar!

Rencanakan bridal shower, perayaan anniversary, casual dinner, ataupun me-time Anda di Nutmeg Cuisine and Bar.
Photo source: Toeti Roosseno Plaza & Nutmeg Cuisine & Bar
 
Tidak salah jika Nutmeg Cuisine and Bar yang menempati sebuah ruang di Oktroi Plaza menjadi pilihan para calon pengantin mengadakan pesta lajang. Pasalnya, suasana yang ditawarkan memang cocok untuk merayakan hari bahagia pengunjung, mulai dari calon pengantin, mereka yang berulang tahun, hingga yang merayakan hari jadi dengan pasangannya.
 

Photo source: Nutmeg Cuisine & Bar (Facebook)
 
Jendela-jendela kaca yang menghadap langsung ke arah jalan utama menjadikan waktu bersantap jauh lebih menyenangkan. Pada hari-hari tertentu, Nutmeg Cuisine and Bar juga mengadakan live music.
 
Kursi-kursi rotan klasik dan kursi berlengan minimalis menghias setiap sudut ruangan, ditambah dengan pencahayaan yang elegan membuat private event apapun yang Anda gelar termasuk bersantap santai menjadi lebih berkesan.
 

Photo source: Toeti Roosseno Plaza & Nutmeg Cuisine & Bar
 
Soal makanan, Nutmeg siap memanjakan lidah Anda dengan aneka hidangan western lezat dengan harga yang sepadan. Seperti hidangan pembuka satu ini, Mushroom Tempura. Paduan antara jamur jenis enoki, champignon dan shitake berbalut tepung tempura renyah yang disajikan dengan wasabi mayonnaise merupakan pilihan tepat untuk memulai perjalanan bersantap Anda bersama Nutmeg.
 
Grill Chicken Breast with Camembert yang datang dari bagian hidangan utama siap membuat lidah Anda bergoyang. Potongan daging ayam empuk berpadu sempurna dengan lelehan mozzarella di atasnya. Untuk melengkapi hidangan kaya akan protein tersebut, Nutmeg menyajikannya dengan beberapa potong kentang yang renyah dan saus salsa.

Photo source: Nutmeg Cuisine & Bar (Facebook)
 
Ice chocolate menjadi pilihan ideal untuk dinikmati bersama dengan kedua hidangan tersebut. Yang menarik, cokelatnya dicampur dengan kayu manis dan disajikan dengan gunungan whipped cream. Penggemar minuman hangat bisa memilih aneka teh, seperti English Breakfast atau Chamomile.
Suasana yang tenang, makanan lezat dan pemandangan yang begitu memanjakan mata di tengah hiruk pikuk kawasan Kemang dijamin membuat Anda betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini.
Scroll To Top