ID | EN

Surganya Para Pecinta Cokelat

Pipiltin Cocoa tawarkan berbagai jenis cokelat.

Menurut penelitian dari Universitas California, San Diego School of Medicine, Beatrice Golomb, mengatakan bahwa cokelat dapat menenangkan suasana hati seseorang yang sedang mengalami stres maupun depresi. Itu sebabnya kalau sedang bad mood, makanlah cokelat untuk menenangkan suasana hati Anda. Bicara mengenai cokelat, kini Anda dapat menikmati ragam cokelat yang tidak hanya menenangkan suasana hati saja, tetapi juga sekaligus disajikan untuk memanjakan lidah Anda.

Di manakah tempat tersebut? Pipiltin Cocoa! Pipiltin Cocoa merupakan kafe yang khusus menjual berbagai macam chocolatery berupa dessert maupun minuman. Hmmm, membayangkannya saja udah merem melek bukan?

 
Photo source: Instagram (@pipiltincocoa).

Kalau Anda berkunjung ke sini pastikan memesan salah satu signature Pipiltin Cocoa yaitu Chocolate Soup, Tabanan Farm Chocolate, dan Plant yang disajikan dengan cara yang berbeda-beda. Buat Anda pecinta cokelat pasti akan menyukainya. Selain cokelat, Anda juga dapat menikmati berbagai macam pastry seperti Best Ever Tiramisu, Banana Tartin, Vanila Brulee, dan masih banyak lagi.

Kalau Anda ingin makanan ‘berat’, di sini juga menyajikan berbagai macam pilihan, seperti pasta, meat and poultry, sandwich dan burger, serta salad. Sedangkan untuk minuman, jangan lewatkan hot or ice chocolate-nya yang rasanya bisa membuat Anda terdiam sejenak karena kelezatannya. Slurp! Anda bisa mengunjungi Pipiltin Cocoa di daerah Barito, Senopati, atau Sarinah. Untuk lebih lengkap bisa dilihat di info and contact details di bawah ini.

Scroll To Top