ID | EN

The Asian Fusion Restaurant

E&O, cita rasa Eastern dan Oriental di kawasan Mega Kuningan.

Makanan oriental memang memiliki keunikan tersendiri. Apalagi kalau disajikan dengan berbeda. Nah, mau tahu di mana Anda bisa mendapatkan hidangan oriental yang unik dengan suasana yang berbeda? Cobalah kunjungi E&O (Eastern & Oriental).

Restoran ini menyajikan menu Asian fusion, yang merupakan perpaduan hidangan Eropa, Thailand dengan masakan Asia Tenggara yang kaya akan bumbu. Suasana restorannya pun didekor setipe dengan restoran Loewy atau Union. Nah, ketiga restoran ini memiliki gaya dekorasi yang serupa karena dipayungi oleh grup yang sama.

 

Photo source: Instagram (@eandojakarta)

Mungkin Anda sempat bertanya-tanya, apa saja, sih, sajian menu yang ditawarkan di E&O? Sebut saja beberapa menu makanan yang wajib dicoba, yaitu Tuna Crispy Noodle Salad, Crispy Pandan Chicken, Crunchy Caramelized Chicken, Choo Chee Crispy Barramundi, dan Massaman Lamb Curry yang rasanya lezat.

Jangan lupa juga mencicipi signature cocktails-nya seperti Drunken Lychee Tea, Thai Basil Kalamansi Collins, dan Rosemary Smash yang rasanya segar dan nikmat. Harga makan per orang di sini berkisar antara Rp200.000,- hingga Rp300.000,-, dan harga tersebut sudah termasuk minuman. Well, siapa tahu tempat ini bisa menjadi ide menarik bersama teman ataupun pasangan untuk makan malam nanti.

Scroll To Top