ID | EN

Ini Dia E-commerce Produk Perawatan Tubuh Khusus Para Ibu

Sociolla meluncurkan Lilla, sebuah platform e-commerce yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh khusus bagi para ibu di Indonesia.
Photo source: Pexels
 
 
Akhir Juni lalu, Social Bella atau Sociolla meluncurkan Lilla, sebuah platform e-commerce yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan perawatan tubuh khusus bagi para ibu di Indonesia.
 
Dilansir dari bisnis.com, Head of Public Relations Social Bella, Febrina Herlambang mengatakan kehadiran Lilla by Sociolla merupakan bentuk dukungan Social Bella kepada seluruh ibu di Indonesia yang telah menjalankan tugas mulianya.
 
“Seorang ibu memiliki peran yang penting dalam keluarga. Oleh karenanya, penting bagi seorang ibu untuk selalu menjaga pikirannya tetap positif untuk menciptakan suasana rumah yang harmonis,” katanya melalui keterangan resmi pada Kamis (25/6/2020), dikutip dari bisnis.com.
 
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh HealthyWomen dan Working Mother, 78 persen ibu cenderung mengesampingkan kesehatan mereka karena terlalu sibuk merawat orang yang mereka cintai.
 
Sedangkan di sisi lain, blog dan jurnal psikologi psychreg, menunjukkan bahwa self-care dapat mendorong perbaikan diri dengan istirahat dan relaksasi, yang bermanfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan seseorang. Bagi seorang ibu yang memegang peran penting dalam sebuah keluarga, self-care tak hanya penting bagi kesehatan dirinya, tetapi juga dapat menciptakan keharmonisan keluarganya.
 
Febrina menambahkan Lilla by Sociolla memiliki misi ingin memberikan dukungan dan cinta bagi para ibu di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugasnya, dengan mengajak mereka menikmati mom’s moment melalui perawatan diri atau self-care. Nama Lilla sendiri terinspirasi dari bunga “Lilac” yang merupakan simbol cinta pertama.
 
“Hal ini sama seperti cinta seorang anak terhadap ibunya. Ketika mencintai seseorang tentu kita ingin memberikan segala sesuatu yang terbaik, sama halnya dengan Lilla kami ingin memberikan rasa cinta terbaik pada para ibu lewat produk-produk kecantikan dan perawatan diri yang telah dikurasi dan 100 persen asli untuk memenuhi kebutuhan mereka," lanjutnya.
 
Lilla by Sociolla menawarkan produk kecantikan dan perawatan otentik yang telah dikurasi sebaik mungkin sesuai dengan berbagai kebutuhan ibu di Indonesia untuk merawat diri dan orang-orang yang dicintainya.
 
Photo source: Instagram @lilla_id
 
Produk yang tersedia di Lilla by Sociolla mulai dari perawatan prenatal, perawatan postnatal, hingga perawatan bayi, anak-anak dan keluarga. Semua produk perawatan di Lilla dijamin keamanannya dengan sertifikasi BPOM. Untuk berbelanja di e-commerce ini, para ibu dapat mengunjungi situs lilla.sociolla.com.
Scroll To Top