ID | EN

Kira Kira Ginza - Sekali Ke Sini, Pasti Ingin Kembali!

Kira Kira Ginza, restoran Jepang autentik di Blok M yang akan membuat ketagihan!
Photo source: Kira-Kira Ginza (Instagram)
 
Anda penggemar makanan Jepang? Jika ya, Anda wajib mengunjungi Kira-Kira Ginza. Restoran ini tepatnya berada di Blok M Square. Biasanya pada setiap jam makan siang maupun malam, tempat ini dipenuhi pengunjung lokal maupun Jepang, lho. Suasana restorannya pun benar-benar mengikuti gaya restoran-restoran di Negeri Sakura. Sehingga setiap pengunjung yang mendatangi tempat ini serasa sedang berada di Jepang.
 

Photo source: Kira-Kira Ginza (Instagram)
 
Pilihan menunya pun variatif. Namun perlu Anda ketahui, restoran ini menyajikan hidangan babi juga. Jadi pastikan Anda menanyakannya terlebih dahulu kepada pramusaji agar tidak salah memesan menu. Nah, sebagai hidangan pembuka Anda bisa mencicipi edamame dan potato salad-nya. Atau sashimi dan sushi-nya juga banyak pilihan.
 

Photo source: Kira-Kira Ginza (Instagram)
 
Sebut saja salah satunya salmon sashimi dan California Roll sushi. Enak dijadikan cemilan sambil menunggu hidangan utama Anda datang. Untuk main course, Beef Teriyaki, Katsudon, Niku Yasai Itame, dan Sanma Shio Yaki merupakan beberapa main course yang lezat untuk dinikmati. Ada pun menu pork yang harus Anda coba yaitu Buta Shoga Yaki. Porsinya cukup besar buat Anda yang sedang kelaparan. Sausnya pun gurih dan rasanya ‘nendang’.
 

Photo source: Kira-Kira Ginza (Instagram)
 
Masih belum kenyang juga? Well, ada menu tambahan seperti menu kushiyaki yang mirip dengan sate. Kushiyaki biasanya terdiri dari daging, jeroan, hingga sayuran mulai dari Ginan, Nin Niku, Shiitake, Buta Bara, Tebasaki, hingga Moriawase yang rasanya bisa membuat Anda hening karena menikmati kelezatannya. Hmm! Ada juga menu ramen dan udon yang tidak kalah menarik untuk dicoba, seperti beberapa diantaranya Shio Ramen, Chashu Ramen, Kira Kira Udon, dan Tempura Udon.
 

Photo source: Kira-Kira Ginza (Instagram)
 
Lebih enak lagi menikmati ramen ataupun udon pada saat hujan-hujan. Pastikan juga Anda mencoba sake dan sochu yang merupakan minuman khas Jepang yang bisa menjadi penutup sempurna setelah menikmati santapan Anda. Bisa dikatakan, hampir seluruh menu di restoran ini memiliki rasa yang ‘pecah’ di mulut. Jadi, jangan heran apabila Anda sekali ke sini ingin kembali lagi. It is one of the best and recommended Japanese restaurant to eat in Jakarta!
Scroll To Top