ID | EN

Kembangkan Merek Kecantikan Anda Bersama Cosmobeauté Indonesia

Cosmobeauté Indonesia, 17 - 19 Oktober 2019 di Hall A & B JCC, Senayan.

Cosmobeauté Indonesia merupakan pameran business-to-business terbesar di Indonesia yang tidak hanya menghubungkan produsen namun juga eksportir, distributor hingga agen dari berbagai produk kecantikan di seluruh dunia ke negara yang tengah berkembang pesat termasuk Indonesia.

Cosmobeauté Indonesia yang rencananya akan digelar 17 – 19 Oktober mendatang di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini akan memperkenalkan Supply Chain Area yang merupakan segmen baru khusus untuk membantu pertumbuhan merek kecantikan skala kecil maupun menengah di Indonesia.

Supply Chain Area dilengkapi dengan segala hal yang dibutuhkan untuk mengembangkan produk kosmetik Anda, mulai dari bahan baku, pengemasan, dan private label (membantu mewujudkan merek sesuai dengan konsep yang diinginkan).

Di sini, Anda juga bisa bertemu dengan perusahaan yang bersedia memasok bahan, mengerjakan merek (kustom), dan pemasaran yang dirancang khusus untuk produk Anda meski dalam jumlah sedikit (skala kecil maupun menengah).

Pameran yang berlangsung selama tiga hari ini juga akan diramaikan dengan banyak kegiatan termasuk seminar dan workshop hasil kerjasama Cosmobeauté Indonesia dengan platform (distributor) dalam dan luar negeri.

Scroll To Top