ID | EN

Tahan dengan Godaan Kejunya?

Smorrebrod, sandwich dengan lelehan keju yang paling menggoda di Jakarta!

Apakah Anda termasuk orang yang tak tahan dengan godaan keju yang meleleh? Kalau iya, selamat bergembira karena sekarang Anda bisa dengan mudah menemukan grilled cheese ala Amerika di Jakarta!

Dimana lagi kalau bukan di Smorrebrod, toko sandwich yang berawal dari pop-up market yang tak pernah absen mengikuti bazar dan sekarang telah memiliki dua toko yakni di Gandaria City dan 18 Office Park T.B. Simatupang. Nama Smorrebrod sendiri diambil dari bahasa Denmark yakni ‘smør og brød’ yang artinya ‘mentega dan roti’.

Mungkin bagi beberapa orang, hidangan ini sekilas terlihat simpel, hanya setangkup roti yang berisi keju. Tapi tunggu sampai Anda membelah dan menarik sandwich ini dengan tangan karena keju yang lumer akan tertarik mengikuti arah tangan Anda. Hmmm, sungguh pemandangan yang mengagumkan bagi para penggemar keju!

Sebenarnya Smorrebrod tak hanya menawarkan roti lapis keju saja. Anda juga bisa memilih menu classic grilled sandwich dengan isian Beef Luncheon atau Sauteed Mushroom and Caramelized Onions. Dan juga gourmet sandwich seperti Patty Melt, Tuna Melt, dan Grilled Chicken.

Menu brunch seperti Scrambled Eggs, Omelette, dan Croissant Tuna pun bisa Anda nikmati di sini. Coba juga menu big bites-nya seperti Chicken Katsu Don atau Prawn Pomodoro Aglio Olio Pasta.

Segarkan pikiran Anda dengan pilihan smoothie bowls dan dessert-nya seperti Grilled S’mores dan Maple Syrup & Peanut Butter Speculoos on Grilled Cheese Toast. Variatif dan yummy, kan?

Untuk minuman, Anda bisa memesan pilihan kopi, teh, soft drink, latte, dan ice blended. Cocok untuk menemani waktu Anda bersama si keju lumer! Nyam!

Scroll To Top