ID | EN

Kedai Sate Taichan Paling Enak di Jakarta (Part II)

Lagi, sate taichan enak di Jakarta pas dikunjungi sepulang kerja.

Sudah punya rencana sepulang kerja nanti? Jika belum, yuk berburu sate taichan nikmat di Jakarta ini.

1. Sate Taichan “Goreng”

photo source: zomato.com

Menyediakan sate dengan ciri khas tampilan daging ayam berwarna putih dan sambal yang bikin ketagihan, kedai sate taichan satu ini tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya, Sate Taichan “Goreng” di kawasan Tebet ini menjadi salah satu yang selalu ramai dikerumuni pengunjung. Selain menyediakan sate yang dibakar, kedai ini juga menyediakan aneka sate lain, seperti sate usus, sate telur puyuh, sate kulit dan sate kikil.

Bosan dengan menu sate? Anda bisa mancicipi Taichan Wings, Aglio Olio Taichan, Ramyeon Taichan ‘Goreng” atau Taichan Mozzarella. Untuk menghilangkan rasa pedas yang menempel, Anda wajib mencicipi dessert menggugah selera, seperti Choco Crunchy Bites, Kebab Cokelat dan Pancake Telur. Penasaran ingin mencoba? Datang di siang hari karena biasanya saat sore menjelang malam tempat ini sangat ramai.

Sate Taichan “Goreng”

Alamat: Jl. Tebet Raya No. 70, Tebet, Jakarta

Jam buka: 11.00 – 00.00 WIB

Telp: 081315562827

2. Sate Taichan Bang Maman

photo source: zomato.com

Di kawasan Sunter juga terdapat rekomendasi sate taichan yang cukup populer. Sate Taichan Bang Maman menjadi favorit pecinta kuliner karena menggunakan bagian paha, sehingga setelah dibakar tidak kering, masih terasa juicy. Jika bosan dengan ayam, Anda bisa mencicipi sate kulit dan telur yang dibalut dengan sambal taichan pedas dan gurih. Satu porsi sate taichan akan lebih nikmat disantap dengan nasi hangat. Sementara untuk menghilangkan rasa pedasnya, Anda bisa memilih Thai tea menyegarkan.

Sate Taichan Bang Maman

Alamat: Jl. Danau Sunter Utara, Blok J12 No. 6, Sunter

Jam buka: 18.00 – 23.30 WIB

Telp: 081932194247

3. Sate Taichan 24

photo source: zomato.com

Bagi yang gemar mengunjungi Loksem Pecenongan untuk berburu makanan, wajib mencicipi Sate Taichan 24. Di sini, Anda akan mendapatkan sate taichan dengan potongan daging yang cukup besar dengan harga bersahabat. Selain ayam, Anda bisa mencicipi lezatnya sate kulit, kikil, cumi, udang, jamur, baso, cilok dan kangkung. Selain menyediakan aneka sate, disediakan juga menu favorit lainnya, seperti nasi goreng, mie kocok, bakso, cuanki dan miedog (mie omlete).

Sate Taichan 24

Alamat: Loksem Pecenongan, Jl. Pecenongan No. 32, Jakarta

Jam buka: 18.00 – 01.00 WIB

 

Scroll To Top