ID | EN

Sajian Menarik di Restoran Antik

Kafe tematik dilengkapi bar seru di Senopati.

Bukan, Junkyard bukanlah sebuah ruang keluarga yang terdapat dalam rumah era 80-an, meskipun penampilannya mengatakan demikian. Junkyard merupakan restoran yang terletak di kawasan strategis Blok S yang terbilang nyaman sebagai tempat hangout tematik yang memorable.

Barang lawas yang telah dimodifikasi akan terpampang sepanjang Anda memandang. Mulai dari pesawat televisi kuno, meja-kursi antik, hingga arcade game bertema dart tertata apik mengisi ruangan.

Terdapat pula mini bar dengan dekorasi tangki gas dan krat bir di bagian depan. Relevan dengan namanya, dinding dengan warna cat yang pudar dan berbagai barang bekas melengkapi nuansa vintage di Junkyard Café.

Junkyard menyajikan berbagai jenis minuman dan snack untuk mengisi perut Anda setelah asyik mengobrol dengan orang-orang terdekat yang menemani Anda. Salah satu yang layak dicoba adalah Vodka Skittles yang disajikan dalam tabung reaksi ala laboratorium. Vodka yang terinfusi dengan permen Skittles menghadirkan cita rasa yang unik. Selain itu tersedia Jello Shot, vodka yang dikombinasikan dengan bubuk jelly, serta Lime Corona Rita berupa tequila beku dengan bir Corona di atasnya.

Jangan khawatir jika Anda bukanlah penikmat minuman beralkohol, beraneka jenis kopi dan teh juga tersedia di sini. Untuk menu makanan, Anda juga dapat memesan beraneka jenis sajian nasi, french fries, dan cake.

Scroll To Top