ID | EN

Tempatnya Anak Muda Berburu Produk Fashion Berkualitas

Bratpack, gerai multi brand lifestyle.

Bratpack gerai multi brand lifestyle yang memenuhi kebutuhan anak muda berdasarkan keunikan minatnya, hadir lebih dekat dengan para penggiat lifestyle yang menyukai produk-produk internasional berkualitas. Bratpack Flagship Store bisa Anda jumpai di Pondok Indah Mall (PIM) 2.

Di store-nya kali ini, Bratpack menghadirkan casual lifestyle product seperti Herschel Supply Co, Native Shoes, Teva, Flossy, Staple Pigeon, Brixto, dan Hedgren. Tak hanya itu, ada juga active lifestyle product seperti Poler Stuff, TIMBUK2, Freewaters, Stance dan Healthy Back Bag.

Bratpack di PIM 2 juga hadir dengan konsep yang berbeda dari store-store sebelumnya, karena terdapat SIS (Shop in shop) khusus untuk Fitflop yang menyediakan berbagai macam koleksi sepatu dan sandal baik untuk pria ataupun wanita.

Pemilihan Pondok Indah Mall 2 sebagai lokasi untuk Flagship Store Bratpack dikarenakan konsistensinya menjadi pusat perbelanjaan di selatan Jakarta yang sudah berdiri selama lebih dari 20 tahun dan tetap bertahan menjadi “One Stop Shopping Center” hingga saat ini.


Photo Source: https://www.instagram.com/bratpack_id

Karena itulah Bratpack yakin bahwa karakter pengunjung Pondok Indah Mall sesuai dengan target pelanggannya, sehingga mereka pun dapat menemukan kebutuhan yang diinginkan sesuai dengan minatnya, baik untuk urusan musik, fashion, seni, hingga teknologi.

Nah, bagi Anda yang suka dengan produk-produk berkualitas, wajib belanja nih di Bratpack. Untuk melihat katalog produk dari Bratpack, langsung saja kunjungi akun Instagram mereka yangn tertera di bawah ini.

Scroll To Top