ID | EN

JimBARan Lounge Spot Terbaik untuk After-Hours Anda

JimBARan Lounge menawarkan layanan bintang lima yang penuh perhatian dalam suasana klub pribadi.

Dirancang sebagai tempat pertemuan yang hangat dan ramah bagi para pebisnis di Jakarta, sekaligus menjadi tempat sosial yang dinamis, JimBARan Lounge mengundang Anda untuk merasakan tempat di mana bisnis dan jaringan sosial saling terkait di atrium terbuka yang menakjubkan di AYANA Midplaza Jakarta.

Lounge semi privat yang dilengkapi dengan semua kenyamanan modern seperti di rumah ini menawarkan kesempatan bagi Anda yang ingin mencicipi gaya hidup luar biasa ala AYANA. Menawarkan layanan bintang lima yang penuh perhatian dalam suasana klub pribadi, di JimBARan Lounge Anda dapat menikmati konektivitas tanpa batas.

Berada di lobi hotel, lounge ini begitu terang karena didominasi cahaya kuning dan elemen-elemen batu yang terdapat di lantai dan pilar-pilar besarnya, membuat suasana di sini terlihat mewah, berkelas, dan hangat.

Di JimBARan Anda dapat mengecek email sambil duduk di atas sofanya yang nyaman atau melakukan pertemuan bisnis santai sambil menikmati hidangan yang ditawarkan. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari bersantai setelah penat beraktivitas, serta mengajak rekan kerja Anda, dilengkapi dengan beragam wine yang berkualitas dan sajian dengan presentasi yang sempurna.

Pastry di JimBARan Lounge akan mengenalkan Anda pada gourmands Jakarta di mana setiap sajian disesuaikan dengan selera Anda.

Berlokasi strategis di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, JimBARan Lounge menjadi spot yang pas untuk menikmati hiburan happy hour dan after-hours dengan penampilan musik jaz, koktail yang menginspirasi, gigitan yang inovatif, dan percakapan yang menarik.

Scroll To Top