ID | EN

Jakarta Fair Kemayoran Hadir Kembali

Jakarta Fair Kemayoran digelar mulai 22 Mei – 30 Juni 2019, di JIExpo.

Yang ditunggu-tunggu akhirnya akan segera tiba, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali hadir! Pameran dagang multi produk terbesar se- Asia Tenggara ini akan digelar mulai 22 Mei – 30 Juni 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara tahunan ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT DKI Jakarta yang tahun ini akan menginjak usianya yang ke-492.

Tiap tahun, pameran yang dulunya bernama Pekan Raya Jakarta (PRJ) ini menjadi ajang promosi bagi berbagai produk unggulan dalam negeri dan juga menjadi barometer perkembangan perekonomian nasional. Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran kembali digelar saat bulan Ramadan dan libur Lebaran. JFK 2019 juga menjanjikan konten yang lebih seru dan menarik untuk mengisi libur warga Jakarta.

Pameran multi produk terlengkap, diskon besar-besaran, wisata kuliner terlengkap, wahana permainan anak, hingga konser yang sangat meriah siap memanjakan para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran tahun ini. Info lebih lengkap mengenai Jakarta Fair Kemayoran bisa Anda lihat di Website: https://www.jakartafair.co.id dan Instagram @jakartafairid.

Scroll To Top