ID | EN

Surganya Para Penggila Komik

Penggemar komik, saatnya berkumpul di acara ini!

Apakah Anda penggemar komik, film, dan hiburan bergenre? Jika ya, siap-siap tandai kalender Anda! Karena pada tanggal 25 – 27 September 2015 nanti Comic Con akan hadir di Jakarta. Dimulai dari jam 10.00 hingga 21.00. Acara yang selalu diadakan di setiap tahunnya di San Diego, Amerika Serikat, akan hadir di JIExpo Kemayoran!

Event ini turut dimeriahkan oleh berbagai studio film-film Hollywood dan serial televisi popular. Masih ada hal menarik lainnya yang bisa Anda saksikan di sini. Bagi Anda para penggila Animasi dan Manga dari Jepang wajib menghadiri acara ini. Pasalnya, AFA (Anime Festival Asia) akan dijadikan satu dengan Comic Con Jakarta 2015 mendatang. Bisa dibayangkan bukan, bagaimana serunya acara ini nanti?

Turut diramaikan juga dengan para pembuat komik lokal, action figures, games, aksesoris, dan tak tertinggal para pengunjung yang mengenakan costplay kesukaan mereka masing-masing. Nantikan juga kehadiran para aktris dan aktor di Comic Con Jakarta 2015, seperti beberapa diantaranya Arifin Putra, Alex Abad, Tara Basro, Bayu Oktara, dan Kelly Hu aktris Hollywood. Tiket bisa dibeli seharga Rp95.000,- per hari, Sedangkan untuk Combo Tiket (termasuk AFAID) dijual seharga Rp175.500,- per hari. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan biaya administrasi. Are you ready for Comic Con Jakarta 2015?

Scroll To Top