ID | EN

Welcoming Jakarta Fashion Week 2017!

Fashion show tahunan di Jakarta yang sayang untuk Anda lewatkan!

Jakarta, saatnya menyambut pekan mode tahunan terbesar se-Asia Tenggara yang telah diselenggarakan sejak tahun 2008: Jakarta Fashion Week (JFW) 2017!

Tahun ini, Jakarta Fashion Week akan berlangsung pada tanggal 22-28 Oktober 2016 di Senayan City. Pagelaran mode ini akan diramaikan oleh sebanyak 150 desainer dalam negeri, 20 desainer mancanegara, seperti Jepang, Korea Selatan, dan India, serta desainer dari Indonesia Fashion Forward (IFF).

Acara ini juga berkolaborasi dengan sejumlah pekan mode internasional, antara lain Tokyo Fashion Week, Melbourne Fashion Week, dan London Fashion Week.

Sebanyak 70 show akan digelar di fashion tent dan atrium Senayan City. Fashion tent sendiri adalah ruangan indoor khusus yang akan disulap sebagai tempat fashion show high-end, sementara atrium disiapkan untuk show dengan nuansa busana ready-to-wear dan casual.


Video source: YouTube (Jakarta Fashion Week)

Yang menjadi poin spesial lagi, untuk tahun ini akan ditampilkan sosok face of Jakarta Fashion Week, yakni seorang model yang tak hanya hadir dalam setiap kampanye JFW, tetapi juga akan menjadi juru bicara Jakarta Fashion Week. Hmmm… Merupakan terobosan yang menarik di sebuah ajang mode, bukan?

Jakarta Fashion Week 2017 memang membawa potensi besar untuk mengantar industri mode Indonesia untuk memasuki pasar mode dunia. Untuk rundown JFW 2017 selengkapnya, bisa Anda lihat di situs Jakarta Fashion Week melalui kolom info and contact detail di bawah ini. Have a fabulous week, fashionistas!

Scroll To Top