ID | EN

Jakarta Berlin Festival Ramaikan Terowongan Kendal Sabtu Ini

Jakarta Berlin Festival 2019 siap meramaikan Terowongan Kendal.

Anda belum punya rencana Sabtu ini? Bagaimana kalau ke Terowongan Kendal, Jakarta Pusat? Karena Sabtu ini akan ada festival seru yang bisa Anda nikmati di sana. Jakarta Berlin Festival 2019 siap meramaikan Terowongan Kendal, Sabtu, 30 November, pukul 16.00 – 23.00 WIB⁣.

Di Jakarta Berlin Festival, Anda bisa melihat seperti apa kebudayaan Berlin sebagai ibu kota Jerman, mulai dari musik hingga mencicipi kuliner khasnya. Anda juga bisa menikmati jajanan khas Betawi favorit Anda di sini. Selain itu, festival ini juga akan dimeriahkan penampilan dari Barry Likumahuwa, 2 Lampu Neon, Aletta Stars, dan Andezz.

Jakarta Berlin Festival 2019 merupakan acara yang diinisiasi oleh Pemprov DKI Jakarta, Kedutaan Besar Jerman, dan MRA Media. Untuk Anda yang ingin datang ke acara ini, sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan umum, karena tidak tersedia area parkir. Anda bisa naik MRT Jakarta dan turun di Stasiun Dukuh Atas, naik Transjakarta lalu turun di halte Tosari dan melanjutkan dengan jalan kaki, atau naik commuter line dan turun di Stasiun Sudirman.

Top Photo Source: Instagram @dkijakarta

Scroll To Top