ID | EN

Investasikita, Platform Investasi Reksa Dana Super Canggih

Investasikita.com, sebuah platform investasi reksa dana dengan teknologi Robo Advisory dan Goal Based Investment.

PT Nadira Investasikita Bersama meluncurkan Investasikita.com, sebuah platform investasi reksa dana. Yang menarik, platform tersebut menjadi platform pertama di Indonesia yang memiliki teknologi Robo Advisory dan Goal Based Investment.

Teknologi Robo Advisory dapat mengoptimalkan pemilihan produk berdasarkan profil risiko nasabah. Selain itu, platform ini juga dilengkapi dengan fitur Rebalancing, Stop Before Loss dan Goal Based Investment yang akan membuat tujuan investasi semakin dekat.

Sistem Robo Advisory juga dapat memberikan rekomendasi dan melakukan evaluasi portofolio secara berkala. Dengan begitu, nasabah nantinya akan mendapatkan hasil investasi yang optimal tanpa ribet.

Investasikita juga menawarkan produk reksa dana yang lengkap dari 15 Manajer Investasi (MI) terpercaya. Sistem pembayaran yang tersedia pun mudah, nasabah dapat menggunakan beberapa channel bank maupun OVO Cash. Melalui platform ini, nasabah bisa bisa berinvestasi mulai dari Rp 10.000, sedangkan seluruh proses investasi melalui Investasikita tidak dikenai biaya.

Untuk saat ini, Investasikita.com baru bisa diakses melalui website-nya. Bulan ini, diperkirakan aplikasi Investasikita akan tersedia di ponsel pintar. Platform ini cukup mudah bagi yang baru ingin memulai investasi reksa dana, dengan panduan penggunaan yang sederhana dan mudah dimengerti.

Website: www.investasikita.com
Instagram: @investasi_kita

Scroll To Top