ID | EN

Ini Dia Selebriti Hollywood Yang Pernah Berkunjung Ke Indonesia

Ternyata beberapa artis dan selebriti Hollywood ini pernah berkunjung ke Indonesia, lho!

Photo by Jake Blucker on Unsplash

Membicarakan selebriti Hollywood memang menjadi topik pembicaraan yang seru dan tidak ada habisnya. Namun, tahu kah Anda ternyata sudah banyak selebriti Hollywood yang pernah datang ke Indonesia. Yuk, intip siapa saja yang sudah pernah datang ke negara kita tercinta ini?

Leonardo Dicaprio


Photo: Instagram

Pemeran film Once Upon a Time in Hollywood ini pernah mengunjungi Taman Nasional Leuser, Aceh. Kala itu kunjungannya dilakukan sebagai Duta Peduli Lingkungan PBB. Selama di Indonesia dia juga menyempatkan diri mengunjungi Raja Ampat, lho. Bahkan saking terpesona dengan keindahan alamnya, ia sempat mengunggah dan memuji Raja Ampat sebagai salah satu tempat terindah, memiliki banyak terumbu karang, dan kekayaan aneka ragam hayati laut paling kaya di dunia yang harus dilindungi.

Nicole Kidman


Photo: Instagram

Tahu kah Anda kalau mega bintang Hollywood asal Negeri Kangguru ini pernah berwisata ke Yogyakarta? Dia sangat menganggumi keindahan Gunung Merapi yang dikenal sebagai gunung berapi yang masih aktif. Tak hanya itu, di kala mengunjungi kota ini, dia menginap di salah satu penginapan di daerah Malioboro bernama Pesona Artha Guest House.

Gwyneth Paltrow


Photo: Instagram

Pemeran Pepper dalam film Iron Man, yang juga mantan istri dari Chris Martin, vokalis Coldplay ini, juga pernah berkunjung ke Indonesia. Gwyneth bersama anak-anaknya pernah berlibur ke Pulau Komodo. Dia sangat mengaggumi keindahan landscape serta pemandangan Pulau Komodo. Dalam Instagramnya ia sempat mengunggah aktivitas trekking bersama anak2nya dengan background landscape khas Pulau Komodo.

The Kardashians Sisters


Photo: Instagram

Tahun 2019 lalu, Koutrney, Kim, dan Khloe Kardashian berlibur sekeluarga ke Bali. Ia bersama anak-anak, kakak, adik, dan ibunya menginap di sebuah villa keren bernama Soori di daerah Tabanan. Mereka jatuh cinta dengan Bali yang memiliki suasana yang tenang dan orang-orang yang ramah. Bahkan saat kunjungan mereka ke Bali dapat dilihat dalam reality show mereka, Keeping Up With The Kardashian. Di sana memperlihatkan berbagia kegiatan seru yang mereka bagikan semasa di Bali.

David & Victoria Beckham


Photo: Instagram

Pasangan legend ini, menjadikan Ubud sebagai destinasi berlibur mereka bersama keluarga di Bali. Di sana mereka menjelajahi Taman Gajah Taro Ubud. Mereka juga sempat mengunjungi Nihi Sumba pada tahun 2018 silam. Nihi Sumba dikenal sebagai resor mewah dan juga sebagai destinasi impian para turis mancanegara yang kelebihan uang dan ingin berelaksasi. Selain itu, Nihi Sumba juga dikenal sebagai resor yang menyajikan menu makanan berbahan dasar organik dan menyehatkan. Tempat ini cukup ditempuh hanya dalam waktu 60 menit saja dari Bali. tak heran mengapa pasangan ini memilih Bali dan Nihi Sumba sebagai destinasi berlibur mereka sekeluarga.

Mick Jagger


Photo: Instagram

Tahukah Anda di tahuan 1990-an Mick Jagger (vokalis The Rolling Stones) pernah menikahi seorang Top Model ternama bernama Jerry Hall dengan adat Bali di Pulau Dewata? Ya, pernikahan mereka sempat menjadi sorortan dunia, dimana kedua pasangan ini menikah dengan adat Bali. Sayangnya pernikahan mereka berakhir setelah 20 tahun bersama dan dianggap tidak sah secara hukum.

Richard Gere


Photo: Instagram

Masih ingat dengan salah satu bintang utama film Pretty Woman yang beradu akting bersama Julia Roberts? Richard Gere pernah mengunjungi Candi Borobudur dalam rangka memperigati 200 tahun Raffles menemukan Candi Budha ini. Dia sangat mengaggumi keindahan Candi Borobudur yang juga warisan budaya yang dilindungi UNESCO.

John Legend & Chrissy Teigen


Photo: Instagram

John Legend bersama istri yang juga model dari Victoria Secret, beserta kedua anaknya pernah berlibur ke Bali. Di tahun 2017 mereka pernah mengunjungi Bali setelah kelahiran anak pertama mereka, Luna Simone Stephens. Lalu tepat setahun sesudahnya, tahun 2018 lalu, mereka kembali mengunjungi Bali bersama dengan anak kedua mereka yang baru saja lahir, Miles Theodore Stephens. Tak hanya itu, John dan Chrissy juga sempat berfoto mengenakan pakaian adat Bali dan mereka terlihat mempesona. Bahkan John sempat menggunggah foto tersebut ke akun Intagram miliknya.

Jennifer Lopez


Photo: Instagram

Penyanyi dan diva berdarah Latin ini pernah berkunjung ke Indonesia. J-Lo memilih Lombok sebagai destinasi berliburnya. Ia pernah mengunjungi Air Terjun Kerta Gangga tepatnya di Kabupaten Lombok Utara. Air terjun ini terkenal dengan pemandangannya yang dapat membuat orang terpesona akan keindahannya. Tak heran J-Lo memilih destinasi wisata ini sebagai tempat untuk berlibur dan melepas penat dari kesibukannya untuk sejenak.

Paris Hilton


Photo: Instagram

Ketika berlibur ke Bali, Paris jatuh cinta dengan keindahan Pulau Dewata ini. Monkey Forest di Ubud pun menjadi salah satu tujuan wisatanya. Di sana Paris menyempatkan diri untuk berpose dengan seekor monyet lucu yang sering dijumpai di sepanjang Monkey Forest. Menurut https://www.pramborsfm.com, Paris juga sempat mengajak para traveler untuk menyelamatkan hewan-hewan terlantar di Bali melalui akun Instagram pribadinya dan menuliskan, “To my #AnimalLOvers out there, please go to www.BawaBali.com to see what you can do to help the homeless animals in Bali @FriendsOfBawa.” That was nice!

Paul Walker


Photo: Instagram

Ternyata mendiang Paul Walker memiliki hobi gemar berselancar. Bahkan saking cintanya berselancar, ia membeli rumah di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat, yang terkenal sebagai salah satu pantai dengan ombak yang paling banyak diincar oleh para atlet peselancar tingkat dunia. Wow!

Tom Holland


Photo: Instagram

Siapa yang menyangka pemeran Peter Parker datang ke Indonesia? Aktor pemeran Spider Man ini pernah datang ke Bali untuk acara premier film yang dibintanginya, yaitu Spider Man : Far From Home, di tahun 2019 lalu. Tak hanya itu, Tom juga menghadiri acara yang dihadiri oleh para penggemar Spider Man di Bali yang khusus diadakan untuk promosi film tersebut. Wah, ternyata banyak juga yah, selebriti Hollywood yang pernah datang ke Indonesia.

Scroll To Top