ID | EN

Indonesia Smart City Smart Building Expo Week 2016

Pameran dan beragam workshop untuk mewujudkan kota pintar.

Berkembangnya era teknologi sekarang ini tak hanya diaplikasikan dalam perangkat yang bisa menunjang kehidupan sehari-hari, namun juga dalam hal tata kota.

Menuju kota pintar atau smart city, Wahyu Promo Citra didukung oleh Pemprov DKI Jakarta akan menyelenggarakan pameran Indonesia Smart City Smart Building Expo Week 2016 pada tanggal 27-29 Juli 2016 di JIExpo Kemayoran.

Acara yang diselenggarakan dua tahun sekali ini berisi trade fair untuk mechanical electrical, smart city, intelligent building, allied building services, dan energy efficiency di Indonesia.

Melalui acara ini, Anda juga bisa melihat perencanaan kota-kota di Indonesia menuju konsep smart city, lho. Tidak hanya dari dalam negeri, ada juga exhibitor dari luar negeri sehingga acara ini juga menargetkan pengunjung mancanegara.

Selain pameran ada juga seminar, workshop, konferensi, serta presentasi produk di acara ini.

Indonesia Smart City Smart Building Expo Week 2016 ini juga bisa menjadi meeting point untuk para insinyur gedung, kontraktor, arsitek, pemilik dan manajemen gedung, developers, hingga konsultan.

Tidak hanya untuk kontraktor atau yang bergerak di bidang pembangunan saja, namun sebagai warga Indonesia tentu sebaiknya Anda mengetahui mengenai perkembangan apa saja yang terjadi di negeri ini.

Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. So, jangan lupa catat di kalender Anda, ya!

Scroll To Top