ID | EN

Indocomtech Kembali Hadir di Jakarta Akhir Oktober

Indocomtech 2019 bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam maupun luar negeri.

Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia, Indocomtech akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 30 Oktober – 3 November 2019, dengan mengusung tema “Never Stop Exploring”.

Indocomtech 2019 bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam maupun luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio, camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device. Selain itu, produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), financial technology, smart health, drone, blockchain, virtual reality juga akan menjadi pusat  perhatian selama pameran berlangsung.

Menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi, Indocomtech 2019 menargetkan lebih dari 200.000 pengunjung. Tahun lalu, pameran yang diselenggarakan oleh Traya Eksibisi Internasional ini menorehkan transaksi lebih dari Rp 600 miliar dengan total kurang lebih 185.000 pengunjung.          

Sejumlah program menarik juga turut memeriahkan pameran teknologi ini, di antaranya program belanja, pengunjung yang belanja minimal Rp 500.000 beserta kelipatannya, akan mendapatkan kupon doorprize yang akan diundi pada akhir pameran dengan berbagai hadiah menarik. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2019 juga akan menggelar program talkshow dan seminar, di antaranya workshop bidang animasi, digital marketing dan masih banyak lagi.

“Kami  berharap Indocomtech 2019 dapat menjadi benchmark perkembangan teknologi yang  akan memberikan pengalaman baru, bukan hanya bagi konsumen tapi juga para distributor dan produsen gadget serta teknologi untuk semakin berinovasi dan berkreasi tanpa batas," papar Bambang Setiawan, Presiden Direktur Traya Eksibisi Internasional.

 

Top Photo Source: Instagram @indocomtech

Scroll To Top