ID | EN

IIMS 2020 Lebih Meriah dengan Lebih Banyak Merek yang ditawarkan

IIMS 2020, 9 - 19 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran otomotif berskala internasional yang rutin diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo, Indonesia International Motor Show (IIMS) akan dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, IIMS diadakan mulai tanggal 9 – 19 April dengan lebih dari 20 agen pemegang merek (APM), baik roda empat maupun roda dua, seperti BMW, Mitsubishi, Mazda, Toyota, Honda, Brand X yang nantinya akan menjadi kejutan di IIMS 2020, Royal Enfield, Benelli, Yamaha, Kawasaki dan masih banyak lagi merek yang akan diumumkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di mana IIMS menghadirkan program infinite, tahun ini program infinite live-nya akan menghadirkan artis internasional di pekan pertama. Di samping itu, akan ada pula automotive garage live yang menghadirkan mobil audio sebagai tempat para musisi beraksi di depan pengunjung.

Agenda lain yang tidak boleh Anda lewatkan di IIMS 2020 adalah lelang kendaraan, Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) dimana para builder akan berkompetisi untuk kustom motor listrik, dan masih banyak lagi. Klik di sini agar tak ketinggalan info terbaru dari IIMS 2020.

 

Scroll To Top