ID | EN

HelloFest 2016 – Waktunya untuk Pecinta Film Pendek

Jangan lewatkan festival film pendek terbesar se-Asia Tenggara yang satu ini!

Bagi Anda penggemar film pendek, jangan lewatkan festival film pendek terbesar se-Asia Tenggara yang sudah diadakan sejak tahun 2004 ini. Yup, it’s HelloFest!

Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 September 2016 di JCC Plenary Hall ini merupakan perayaan konten visual yang menggabungkan berbagai seni kreatif, mulai dari film, desain komunikasi visual, dan musik.

Di HelloFest tahun ini, Anda bisa menonton 1.000 film pendek lokal maupun internasional karya para sineas berbakat. Salah satunya termasuk karya sutradara tersohor Indonesia, Joko Anwar, sineas muda berbakat Eva Celia, dan artis sosial media, Pinot.

Tak hanya itu, pertunjukan film animasi dan non-animasi, penampilan cosplay dari KostuMasa, pameran desain komunikasi visual, dan serta usaha kreatif lainnya pun bisa Anda temukan di acara ini.

Pemutaran film akan dikemas secara unik dengan konsep ‘Bioskop Misbar’, dimana Anda akan menonton film layaknya sedang menonton pertunjukan musik.

Photo source: Facebook (HelloFest)

Untuk bisa masuk ke acara ini, Anda perlu membeli tiket terlebih dahulu yang bisa dilakukan melalui website HelloFest yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini, sekaligus untuk mengetahui jadwal lengkap dari rangkaian acara HelloFest. Harga tiket yang bisa Anda dapatkan adalah Rp50.000,- per hari, atau Rp80.000,- untuk dua hari langsung. HelloFest diharapkan bisa menjadi wadah bagi pecinta seni di Indonesia, baik bagi pencipta karya maupun penikmatnya. Kalau Anda, termasuk yang mana, nih?

Scroll To Top