ID | EN

Hotel Transit Murah dekat Bandara Soekarno Hatta (Part III)

Rekomendasi hotel transit murah dekat Bandara Soekarno Hatta bagian tiga.

Alinear kembali memberikan rekomendasi hotel transit murah dekat Bandara Soekarno Hatta yang dibanderol harga bersahabat mulai dari Rp465.000 per malam.

1. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Hotel nyaman pertama yang cocok untuk Anda pilih sebagai tempat singgah selama menunggu penerbangan selanjutnya adalah Amaris. Berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, tepatnya di Jalan Husein Sastranegara No. 1, Amaris menawarkan dua tipe kamar modern, yakni Smart Room Twin dan Smart Room Queen. Dengan kisaran harga Rp475.000 per malam, Anda bisa mengakses semua fasilitas hotel termasuk Wi-Fi gratis dan sarapan pagi untuk 2 orang.

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Alamat: Jl. Husein Sastranegara No. 1, Benda, Tangerang 15125

Telp: 021 – 54365333

Email: soekarno-hatta@amarishotel.com

Website:http://amarishotel.com/hotel/amaris-hotel-bandara-soekarno-hatta/

2. Zest Hotel Airport

Zest, hotel bujet lain yang lokasinya dekat dengan bandara, sekitar 2 km ini menawarkan harga mulai dari Rp465.000 per malam. Selain dekat dengan bandara, hotel bintang 2 ini juga sangat dekat dengan Mall – Airpor Hub yang menawarkan fasilitas hiburan dan kuliner lengkap untuk mengisi waktu transit Anda. Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu transit di dalam kamar saja, bisa menikmati fasilitas seperti akses Wi-Fi gratis, televisi kabel dan hot shower.

Zest Hotel Airport

Alamat: The Bluegreen Boutique Office Tower C – D, 2nd Floor, Jalan Lingkar Luar Barat Kav.88, Puri Kembangan, Jakarta 11610

Telp: 021 – 29527277

Email: zestid@zesthotel.com

Website: https://www.zesthotel.com/id-id/zest-hotel-airport

3. Swift Inn Hotel

Terakhir, hotel nyaman yang memudahkan mobilisasi Anda dari dan menuju bandara adalah Swift Inn Hotel. Meski kamarnya tidak terlalu banyak, 84 Standard Room, 56 Transit Room dan sisanya merupakan residence yang bisa disewa bulanan, hotel ini memiliki fasilitas lengkap, termasuk Wi-Fi gratis, safety deposit box di setiap kamar dan tentunya resepsionis 24 jam yang memudahkan Anda untuk melakukan check-in dan check-out pukul berapapun.

Swift Inn Hotel

Alamat: Jl. Marsekal Suryadarma, Neglasari, Tangerang

Telp: 021 – 22250444

Email: info@swiftinn.com

Website: https://www.swiftinns.com/

 

Scroll To Top