ID | EN

Hotel Transit Murah dekat Bandara Soekarno Hatta (Part II)

Hotel transit murah dekat bandara Soekarno - Hatta bagian kedua.

Sudah cek hotel transit murah dekat bandara di artikel sebelumnya? Kini, Alinear kembali memberikan rekomendasi hotel dekat bandara yang tak kalah nyaman dan terjangkau.  

1. Days Hotel & Suites Jakarta Airport

photo source: booking.com

Berselang 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, hotel satu ini menawarkan ruang yang dirancang dalam sentuhan kontemporer untuk pelancong bisnis dan wisatawan.

Kamar dan suite bergaya yang ditata lengkap dengan fasilitas modern, termasuk Wi-Fi gratis, lemari pendingin dan ruang kerja tentu menjadikan perjalanan Anda lebih menyenangkan. Untuk pelancong bisnis, Anda bisa menggunakan satu dari delapan ruang pertemuan dan pusat bisnis.

Nikmati hidangan khas Indonesia di Rinjani Restaurant atau bersantai di kolam renang atap. Anda pun bisa memanjakan diri dengan perawatan spa berkualitas atau mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta, termasuk Monumen Nasional atau Dunia Fantasi yang mudah diakses dari sini. Days Hotel & Suites Jakarta Airport juga menyediakan layanan antar jemput bandara gratis. Harga kamarnya mulai dari Rp395.000 per malam.

Days Hotel & Suites Jakarta Airport

Alamat: Soekarno Hatta International Airport Integrated Area, Jl. Pembangunan 3 No. 17, Tangerang 15125

Telp: 021 – 55737271

Fax: 021 – 55731654

Email: reservations@dayshotelandsuitesjakartaairport.com

Website: http://www.dayshotelandsuitesjakartaairport.com/

2. Bale Ocasa

photo source: agoda.com

Berlokasi di area Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Bale Ocasa menjadi pilihan tepat untuk beristirahat selama transit. Sebanyak 97 kamar didesain dengan sentuhan tradisional Bali dan Jawa, menawarkan suasana yang nyaman dan santai.

Layanan antar – jemput bandara tersedia selama 24 jam non-stop, begitu pula dengan resepsionis sehingga memudahkan Anda untuk melakukan check-in pada pukul berapapun. Untuk memudahkan aktivitas para pelancong bisnis, Bale Ocasa menyediakan ruang serbaguna yang cukup besar lengkap dengan fasilitas pendukung, seperti Wi-Fi dan sound system berkualitas.

Kedai kopi dengan balkon yang buka 24 jam menjadi tempat yang pas untuk bercengkrama dengan keluarga dan teman. Harga kamarnya mulai dari Rp458.000 per malam.

Bale Ocasa

Alamat: Jl. Surya Dharma, Kp Sekar Wangi 88, Neglasari, Tangerang 15129

Telp: 021 – 559165988 / 021 – 55915989

Email: sm.baleocasa@gmail.com

Website: https://baleocasa.co.id/

Instagram: https://www.instagram.com/baleocasa/

3. Nunia Inn Bandara

photo source: booking.com

Hotel baru dengan desain modern ini memiliki 83 kamar yang dirancang untuk membuat Anda nyaman selama masa transit. Berlokasi strategis di Aeropolis Smart Complex dan hanya beberapa menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Nunia Inn merupakan tempat ideal untuk singgah sebelum atau sesudah penerbangan selama perjalanan bisnis maupun liburan.

Fasilitas berkualitas termasuk televisi, alat membuat kopi dan teh, akses internet Wi-Fi, layanan penatu, layanan antar – jemput bandara serta akses mudah ke seluruh sudut kota Jakarta, seperti gedung bersejarah, taman, mal dan objek wisata lain menggunakan transportasi umum hingga kolam renang dapat Anda nikmati selama menginap di sini. Harga kamarnya mulai dari Rp216.000 per malam.

Nunia Inn Bandara

Alamat: Aeropolis Complex, Jl. Raya Marsekal Surya Dharma Blok A No. 01, Neglasari, Tangerang

Telp: 021 – 22252529 / 021 – 22252907

Email: info@nuniainnbandara.com

Website: http://www.nuniainnbandara.com/

 

Scroll To Top