ID | EN

Hotel di Tangerang untuk Staycation Akhir Pekan (Part II)

Rekomendasi hotel dengan kolam renang untuk libur akhir pekan di Tangerang.

Sudah mendapat ide ingin pergi kemana akhir pekan ini? Jika belum, yuk, cek lagi hotel di bawah ini yang ideal untuk libur akhir pekan di kawasan Tangerang.

1. Aryaduta Lippo Village

photo source: TripAdvisor.co.nz

Nikmati libur akhir pekan yang berkesan tanpa harus meninggalkan kota di Aryaduta Lippo Village. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp975.000 per malam (berlaku di hari Jumat dan Sabtu), Anda dan keluarga dapat menikmati satu dari 191 kamar dan vila super nyaman. Selama menginap, Anda dapat mengakses Aryaduta Country Club yang terletak hanya beberapa langkah saja dari hotel.

Hotel bintang 4 ini juga menyediakan sejumlah fasilitas, mulai dari Panda Club, area bermain anak yang diawasi staf khusus, Lagoon Pool dengan water slide, area bermain pasir, pusat kebugaran dengan fasilitas Jacuzzi, sauna dan steam room, restoran dengan hidangan Indonesia dan Western klasik hingga ruang pertemuan. Di samping itu, Anda juga bisa mengakses pilihan hiburan terbaru di kawasan Lippo, Maxxbox.

Aryaduta Lippo Village

Alamat: 401 Boulevard Jendral Sudirman Lippo Village 1300, Tangerang 15811

Telp: 021 – 5460101

Fax: 021 – 5460201

Email: alv-reservation@aryaduta.com

Website: https://www.aryaduta.com/aryaduta-lippo-village-in-banten/

2. Novotel Tangerang

photo source: accorhotels.com

Hotel kedua ini terletak di jantung kota Tangerang. Baik menginap untuk kepentingan bisnis maupun liburan akhir pekan, Novotel Tangerang dapat dengan mudah dijangkau dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, cukup 45 menit berkendara saja. Nikmati kamar-kamar nyaman, berbagai hidangan lezat di restoran yang cukup besar, The Square, ruang khusus untuk anak-anak bermain game dan Mac corner untuk memudahkan Anda terhubung dengan dunia maya yang tersedia di lobi hotel.

Selama menginap di sini Anda bisa mengakses pusat perbelanjaan yang terhubung langsung dengan hotel atau pusat perbelanjaan lain di kawasan Serpong, Museum Benteng Heritage, Masjid Seribu Pintu hingga pecinan Tangerang, kawasan etnis Tionghoa pertama di Indonesia.

Novotel Tangerang

Alamat: Tangcity Superblock, Jl. Jendral Sudirman No. 1, Tangerang 15117

Telp: 021 – 29679999

Fax: 021 – 29038899

Website: https://www.accorhotels.com/gb/hotel-7234-novotel-tangerang/index.shtml

3. Horison Grand Serpong

photo source: booking.com

Hotel Horison Grand Serpong merupakan hotel mewah yang berada di lokasi strategis dengan akses langsung menuju Marcopolo Water Park. Dari Bandara Internasional Soekarno – Hatta, Anda hanya memerlukan sekitar 60 menit berkendara. Hotel bintang 4 ini menyediakan 290 kamar dengan desain modern lengkap dengan berbagai fasilitas berkualitas untuk menunjang aktivitas harian selama menginap. Kolam renang, pusat kebugaran, spa, pusat bisnis dan salon siap memanjakan hari Anda jika terlalu malas melangkahkan kaki keluar hotel untuk relaksasi yang sempurna.  

Horison Grand Serpong

Alamat: Jl. MH. Thamrin KM 2,7, Kebon Nanas, Serpong, Tangerang 15143

Telp: 021 – 55758181

Website: http://www.horison-group.com/hotels/52/Horison+Grand+Serpong

Scroll To Top