ID | EN

Hotel Bujet Mewah di Kawasan Tebet

V Hotel, akomodasi bujet mewah di Tebet, Jakarta Selatan.

Kawasan Tebet yang strategis membuat para pengembang properti berlomba-lomba membangun akomodasi nyaman dengan fasilitas lengkap untuk para pebisnis maupun wisatawan, salah satunya V Hotel.

Bukan tanpa sebab hotel bintang 2 yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Soepomo 100 ini ideal bagi para pebisnis maupun wisatawan. Pasalnya, V Hotel mudah dijangkau dari Bandara Halim Perdanakusuma yang hanya berselang 15 menit saja atau sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

 

photo source: misteraladin

Begitu melewati lobi, Anda akan dimanjakan dengan konsep modern yang diusung oleh V Hotel. Anda pun tak perlu lagi bingung mencari berbagai kebutuhan selama menginap karena V Hotel menawarkan 107 kamar lengkap dengan fasilitas berkualitas dan harga terjangkau.

 

photo source: TripAdvisor

Hotel bujet dengan harga mulai Rp400.000-an per malam ini memiliki dua tipe kamar, yakni Value dan Deluxe. Secara ukuran, Deluxe Room lebih luas beberapa meter dari Value Room. Sedangkan untuk fasilitas keduanya dilengkapi dengan televisi, kamar mandi pribadi dengan segala perlengkapannya termasuk pengering rambut, safe deposit box dan meja kerja.

Menariknya lagi, meski V Hotel terletak di jalan utama, semua kamar dirancang kedap suara sehingga Anda tidak akan merasa terganggu dengan suara bising kendaraan. V Hotel juga memiliki tempat bersantap dengan menu yang tergolong lengkap dan layanan antar jemput bandara. Lengkap, bukan? Have a pleasant stay with V Hotel!

Scroll To Top