ID | EN

Dimanjakan Hidangan Peranakan 24 Jam di Waha Kitchen

Hidangan Peranakan dan Asia Tenggara di resto 24 jam Kosenda Hotel.

Kalau Anda penikmat hidangan Peranakan dan sedang berada di sekitar kawasan Thamrin atau Tanah Abang, Waha Kitchen bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di lantai dasar Kosenda Hotel, membuat restoran ini bisa didatangi kapanpun setiap Anda lapar karena buka selama 24 jam setiap harinya.

Waha Kitchen yang menyajikan hidangan Peranakan dan masakan Asia Tenggara ini adalah karya dari pakar restoran asal Melbourne dan Sydney, sehingga Anda akan menemukan beberapa hidangan sarapan ala Melbourne juga di sini. Seperti Egg Benedict, Egg Florentine, dan Avocado Bircher Muesli, yang bisa Anda nikmati mulai jam 6 pagi sampai 11 siang.

Dimanjakan oleh keindahan interior yang artistik dengan langit-langit yang tinggi dan kenyamanan duduk di sofa pada beberapa tempat, membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Photo source: Instagram (@kosendahotel)

Anda bisa mengawali dengan pilihan appetizer favorit yakni Bujan, Crispy Spring Rolls, atau Rice Paper Roll. Memasuki menu utama, cicipi hidangan andalan Waha Kitchen yaitu laksa yang bisa Anda pilih antara Chicken Laksa, Roasted Duck Laksa, atau Seafood Laksa.

Selain itu, Anda juga bisa memesan Nyonya Style Fish, Chili Crab, Fish Head Curry, atau Mango Crispy Chicken yang sedap disantap dengan Hainanese Steamed Rice ditemani Nyonya Style Chap Cai. Menu mi seperti Waha Lommie, Gravy Noodles, dan Char Kway Teow pun bisa Anda nikmati.

Hidangan penutup juga siap untuk memanjakan lidah Anda dengan manisnya Lemongrass Crème Caramel, Waha Ice Kachang, atau tanyakan saja apa Waha ‘Cake of the Day’ yang bisa Anda pesan ke para staff Waha Kitchen. Untuk minuman? Komplit!

Pilihan teh, kopi, jus, milkshake, mocktails, sampai bir ada di sini. Atau Anda juga bisa menyeruput sajian teh spesial dan pilihan wine yang disajikan oleh 127 Café, yang menjadi satu tempat dengan Waha Kitchen. Hmm…Yummy!

Scroll To Top