ID | EN

Bebaskan Diri Anda di Bar Gina

Bar Gina berkonsep feminis.

Ini dia bar yang tengah menjadi buah bibir kaum hawa di Jakarta, Bar Gina. Bar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini baru dibuka bulan Oktober lalu dengan konsep yang mendaulatkan feminis, di mana semua ekspresi individu dirayakan dengan minuman keras agar sesuai.

Bar Gina terinspirasi oleh bar eksklusif khusus wanita di luar negeri di tengah-tengah maraknya kasus pelecehan seksual yang dialami wanita di beberapa lokasi. Meskipun Bar Gina tidak eksklusif hanya untuk wanita, namun tempat ini sangat ideal untuk menampung siapa saja tanpa penilaian dan harapan masyarakat, atau sederhananya, surga bagi mereka yang ingin berekspresi.

Pengunjung yang datang didorong untuk menjadi se-ekspresif yang mereka inginkan, melepaskan semua frustrasi dari keterbatasan peran atas apa yang sering orang lain nilai. Dan saat Anda ingin merayakan kebebasan itu, bersulanglah dengan beberapa koktail khas buatan Bar Gina dengan nama-nama yang sangat unik. Seperti Green Goddess, koktail super segar, dingin, dan seperti pesto dengan tambahan tequila dan daun kemangi untuk menciptakan rasa yang lebih kuat.


Photo Source: @bar.gina

Jangan lewatkan juga Between Moods yang dibuat untuk Anda yang ingin mencicipi ‘rasa’ Asia Tenggara dalam bentuk minuman. Rasanya manis, ringan, mudah diminum, dan sulit dilupakan. Dibuat menggunakan white rum dan infused pandan. Minuman ini juga menjadi minuman favorit di Gina.

Tiap Rabu – Sabtu, bar di Senopati ini juga menyediakan hiburan live music. Tiap hari Senin, Manic Monday di Gina akan membuat hari Anda lebih rileks dengan promo beli 2 gratis 1 bir Heineken. Sedangkan di hari Selasa, Anda dapat menikmati promo Great Minds Drink Alike di mana Anda dapat membeli dua botol wine seharga Rp 699.000, dan promo-promo lainnya.

 

Instagram: @bar.gina

Scroll To Top