ID | EN

Hotel Bidakara Grand Pancoran Ideal untuk Kegiatan Bisnis

Hotel Bidakara Grand Pancoran ideal untuk kegiatan bisnis.

Mendengar nama hotel satu ini yang pertama kali terlintas di benak Anda pasti debat capres. Berlokasi strategis di kawasan bisnis, hotel di Jakarta Selatan ini merupakan properti bintang empat standar internasional untuk mendukung kegiatan bisnis dan konvensi berbagai lembaga pemerintah dan swasta.

Hotel Bidakara Grand Pancoran menyediakan 174 kamar yang terbagi menjadi 145 Kamar Deluxe, 15 Kamar Eksekutif, 11 Kamar Suite Junior, satu Kamar Suite Moderat dan dua Kamar Suite Keluarga. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini antara lain empat pilihan bersantap, yakni Anggrek Lounge, Kenangan Restaurant, dan Mawar Restaurant; Layanan Kamar 24 Jam, serta Layanan Binatu & Dry Cleaning.

Tak hanya itu, di sini Anda pun dapat bersenang-senang dengan memanfaatkan faslitas kolam renang, spa & massage, health club, hingga playground agar anak Anda semakin betah menginap di hotel ini.


Photo Source: @bidakaragrandpancoranjkt

Sebagai Hotel Bisnis dan Konvensi, Hotel Bidakara Grand Pancoran Jakarta menyediakan ruang serba guna, yaitu Balai Sidang Birawa, yang terkenal sebagai lokasi debat capres (kapasitas hingga 3000 orang), dan Auditorium Binakarna (kapasitas hingga 1200 orang). Bidakara Pancoran juga mendukung berbagai acara dengan menyuguhkan kuliner tematik.

 

Website: http://www.bidakarahotel.com
Instagram: @bidakaragrandpancoranjkt

Scroll To Top