ID | EN

Home for Natural Aromatherapy Products

HARNN, natural body and skincare products from Thailand.

Aromaterapi kian populer sebagai salah satu jenis obat alternatif (alami) menggunakan berbagai (cairan) tanaman yang memiliki banyak manfaat termasuk meredakan stres sekaligus mengembalikan suasana hati.

 

photo source: https://www.instagram.com/harnnofficial/

Berdiri di tahun 2002, HARNN dikenal sebagai produsen dan importer sabun alami terkemuka di Asia yang fokus menggunakan tumbuhan kaya manfaat di Thailand. Sejak saat itu, HARNN terus berinovasi membuat produk berkualitas lain termasuk aromaterapi. Menggunakan pendekatan holistik, tidak mengherankan jika setiap produk HARNN memanfaatkan bahan alami yang diklaim cocok untuk berbagai jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

 

photo source: https://www.instagram.com/harnnofficial/

Selain dikenal dengan sabun dan aromaterapinya yang memanjakan, HARNN menawarkan rangkaian produk perawatan kulit dan tubuh seperti HARNN Organic Body Oil, HARNN Organic Oriental Rose Face Mist, hand cream, perfume, deodorant, Water Lily Collection untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan, White Mulberry Skin Perfector Collection untuk wajah tampak lebih cerah berseri serta hair treatment.

 

photo source: https://www.instagram.com/harnnofficial/

Meski tergolong kategori (aromaterapi) yang tidak murah, namun sebanding dengan kemasan yang terlihat begitu mewah dan kualitas yang Anda dapatkan. Menariknya lagi, HARNN menawarkan Signature Gift Set mulai dari hand cream, bath & massage oil, body care set dan soap set yang cocok diberikan sebagai hadiah bagi yang tersayang.

Scroll To Top