ID | EN

3 Coffee Shop di Kelapa Gading Ini Asyik untuk Selfie

Kedai kopi Instagrammable di Kelapa Gading.

Belum sah dikatakan sebagai pecinta kopi jika belum mampir ke tiga kedai kopi Instagrammable di Kelapa Gading ini.

1. Homebound Coffee

photo source: https://www.instagram.com/homeboundcoffee/

Kedai kopi dengan pintu kuning yang Instagrammable ini sudah berdiri sejak Maret 2016. Sesuai dengan namanya, homebound, suasananya memang terasa hangat, membuat Anda nyaman selama menyesap kopi favorit. Meski tempatnya tidak terlalu luas, kenikmatan kopi yang disajikan tidak berkurang. Buka dari pukul 8 pagi, Homebound Coffee cocok dikunjungi untuk mengawali aktivitas atau sepulang kerja di sore hari untuk bercengkrama dengan teman. Anda bisa mencoba Cappuccino, Latte, Piccolo dan varian lain dengan beberapa jajanan, seperti pempek, cireng, singkong goreng atau kroket ayam.

Homebound Coffee

Alamat: Jl. Kelapa Kopyor Blok CC1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240

Jam buka: 08.00 – 18.00 WIB (Senin, Rabu, Kamis & Jumat), 10.00 – 18.00 WIB (Sabtu – Minggu)

Instagram: https://www.instagram.com/homeboundcoffee/

2. Portafilter Coffee

photo source: https://www.instagram.com/portafilter.id/

Di sini, pecinta kopi akan dimanjakan dengan pilihan menu kopi nikmat yang beragam, mulai dari Espresso, Piccolo, Cappuccino, Latte dan masih banyak lagi. Tidak hanya kopi, Anda yang ingin menikmati snack dan makanan berat pun bisa menjadikan Portafilter Coffee sebagai perfect stop destination for breakfast, lunch even dinner. Beragam pizza, pasta, salad, steik dan nasi pun tersedia di sini. Untuk mendapatkan foto yang Instagram-worthy, Anda bisa memilih tempat duduk di dekat jendela.

Portafilter Coffee

Alamat: Jl. Boulevard Raya Timur Blok A No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB

Telp: 021 – 45855899

Instagram: https://www.instagram.com/portafilter.id/

3. The Hideout

photo source: zomato.com

Bangunan yang didominasi warna hitam ini memiliki suasana glamor. Cahaya lampu kekuningan, jajaran sofa empuk berhiaskan bantal berlogo The Hideout, kursi-kursi kayu minimalis membuat suasana terasa homey dan nyaman. Di lantai dua, Anda akan menemukan small coffee shop yang menyajikan Cappuccino, Piccolo, Latte, Flat White, Espresso dan Machiato nikmat mulai dari Rp30.000. Anda juga bisa mendapatkan foto Instagrammable di lantai tiga yang difungsikan sebagai balkon dan smoking area. Untuk makanannya, The Hideout menyajikan fusion menu, seperti Pork Sambal Matah Over Rice, Grilled Chicken Nanban with Mushroom Rice (Christmas Menu), Hideout Special Fried Rice dan Crispy Dory with Spicy Mango dengan harga tak kalah terjangkau.

The Hideout

Alamat: Jl. Raya Kelapa Hybrida, Blok HQ 12 No. 5, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14260

Jam buka: 08.00 – 21.00 WIB (Selasa Tutup)

Telp: 021-4508800

 

 

Scroll To Top