ID | EN

HaloDoc When Health Meets Technology

Acara peluncuran aplikasi HaloDoc.

Di era serba teknologi ini, hampir semua bidang pekerjaan bersentuhan dengan teknologi. Termasuk bidang kesehatan yang turut serta memanfaatkan teknologi. HaloDoc, yang diluncurkan tanggal 21 April 2016 di XXI Ballroom Djakarta Theatre ini, merupakan aplikasi yang memfasilitasi interaksi antara dokter dan pengguna secara online melalui smartphone.

Melalui aplikasi ini, pengguna dapat mempersingkat waktu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Anda pun bisa bebas memilih dokter sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari dokter umum hingga spesialis tersedia di sini.

Pengguna dapat berkomunikasi dengan para dokter melalui fitur telepon, video call, atau chat. Jadi Anda tak perlu repot-repot mengantre di rumah sakit jika hanya ingin sekedar berkonsultasi. Tarif dokternya pun bervariasi, tapi ada juga yang gratis, lho.

Aplikasi yang dinaungi oleh MHealth Tech ini juga memiliki fitur lainnya seperti Directory, di mana Anda bisa menemukan informasi lengkap mengenai dokter, rumah sakit, dan klinik terdekat. Kemudian HaloDoc juga terintegrasi dengan ApotikAntar yang menghubungkan Anda dengan apotek resmi terdekat lengkap dengan layanan antar.

Ada juga layanan fitur Lab yang bisa memudahkan Anda untuk memesan jasa tes laboratorium dari laboratorium resmi yang sudah menjadi rekan HaloDoc. Dengan bekerja sama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia), Anda tak perlu ragu lagi dengan HaloDoc. Karena dokter yang tersedia pun telah melalui proses seleksi dan verifikasi yang mendalam. Penasaran? Download sekarang di Google Play Store atau App Store!

Scroll To Top