ID | EN

Guest House Terjangkau di Tengah Kota

Rizen Kedaton, guest house murah dekat pusat perbelanjaan.

Berbicara mengenai penginapan dengan harga terjangkau di Jakarta, ada Rizen Kedaton Guest House yang cocok Anda pilih. Selain terletak di kawasan strategis, guest house murah ini juga melengkapi masing-masing kamarnya dengan fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman.

Akses transportasi menuju Rizen Kedaton Guest House terbilang mudah karena hanya berjarak sekitar 10 menit saja dari Halte Transjakarta Kelapa Dua Sasak. Kebutuhan harian Anda selama menginap dapat dengan mudah Anda dapatkan dengan adanya beberapa pusat perbelanjaan yang lokasinya cukup mudah dijangkau dari guest house ini, seperti Plaza Senayan, Senayan City dan Gandaria City.

photo source: TripAdvisor.com

Ada 10 kamar yang ditawarkan Rizen Kedaton Guest House yang didominasi dengan warna putih, membuat suasana semakin nyaman. Belum lagi kebersihan kamar yang selalu terjaga dengan adanya layanan kamar selama 24 jam non-stop.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan di dalam kamarnya antara lain TV dengan saluran pilihan, lemari serta kamar mandi pribadi. Ingin berburu kuliner lezat? Tentu bisa! Karena kumpulan kuliner lezat, seperti Sarang Oci, Seribu Rasa dan Bebek Goreng Yogi hanya berjarang 10 menit saja. Semuanya, bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp180.000-an per malam.

Scroll To Top