ID | EN

Great Spot in West Jakarta for Pleasure Seekers

Numinous Sky Bar, great spot in West Jakarta for pleasure seekers.

Rooftop café dan bar yang ada di sebuah hotel tematik bernama Posto Dormire ini bisa menjadi tempat ideal bagi pleasure seekers yang ingin menghabiskan akhir pekannya dengan menikmati indahnya langit Jakarta di malam hari dari atas ketinggian sambil menyesap berbagai minuman menyegarkan yang tersedia.

photo source: https://www.instagram.com/numinous.jkt/ 

Sebut saja Jack Sparrow seharga Rp105.000 yang merupakan perpaduan Jack Daniel, orange sugar dan angostura bitters; Soju + Yakult seharga Rp170.000; Cheery Blossom seharga Rp89.000 yang merupakan perpaduan gin, cherry liqueur, lemon juice dan egg white dengan tampilan yang sangat cantik atau beragam bir dingin lokal maupun internasional mulai dari Rp45.000 per botol.

 

photo source: https://www.instagram.com/numinous.jkt/ 

Sesuai dengan namanya yang diambil dari bahasa Latin, Numinous berarti ‘kagum’ atau ‘sesuatu yang ada di hadapan Anda’, pemandangan yang disajikan memang tak biasa. Terutama jika Anda datang di sore hari, pemandangan matahari terbenam siap mempercantik tampilan Instagram Anda. Menjelang malam hari, siap-siap dimanjakan dengan kerlap-kerlip kota Jakarta yang menakjubkan.  

photo source: https://www.instagram.com/numinous.jkt/ 

Pemilik Posto Dormire Hotel memang menjamin keunikan di setiap sudut hotel tak terkecuali bar ini. Pasalnya, ruangan berbentuk telur dinosaurus disulap menjadi toilet pengunjung dan diklaim sebagai toilet pertama di dunia yang bertema unik seperti demikian. Tak hanya ideal untuk berkumpul bersama teman di akhir pekan, bar ini juga cocok untuk acara ulang tahun, pertunangan bahkan gathering perusahaan.

photo source: https://www.instagram.com/numinous.jkt/ 

Numinous Sky Bar juga memiliki acara hiburan reguler yakni live band performances pada hari Rabu pukul 8 sampai 11 malam, Jumat dan Sabtu pukul 9 sampai 12 malam serta DJ performance pada hari Sabtu mulai pukul 12 malam sampai selesai. Jangan sampai tidak mampir ke sini, ya!

 

Scroll To Top