ID | EN

Grand Hyatt Hotel

Grand Hyatt, hotel berbintang dan bertaraf internasional yang berada di Bundaran HI.

Terletak tepat di jantung kota dan terhubung dengan salah satu mal ekslusif yaitu Plaza Indonesia. Tentunya hal ini memudahkan para tamu untuk berbelanja. Tak hanya itu, hotel bintang lima ini pun memiliki letak yang strategis dan tidak jauh dari objek wisata seperti Monas, berbagai museum, dan kantor pemerintahan maupun pusat bisnis. Bisa dikatakan dekat ke mana-mana, mudah dijangkau, dan menyenangkan.

Hotel ini memiliki 427 kamar dengan berbagai macam tipe kamar, termasuk suites. Grand Hyatt dilengkapi juga dengan meeting room dan ballroom untuk acara-acara seperti pernikahan, ulang tahun, atau konferensi. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di sini adalah kolam renang dengan panjang 43 meter, serta nyaman untuk dijadikan tempat berjemur pada pagi maupun sore hari. Dilengkapi juga dengan tempat fitness dan sauna.

Untuk food and beverage, Grand Hyatt mengedepankan kualiatas terbaik. Anda bisa menikmati makanan pada tiga café berbeda. Pertama, Grand Café menyuguhan berbagai macam hidangan internasional. Kemudian, Seafood Terrace menyajikan makanan laut yang segar dan makanan favorit Indonesia. Dan untuk hidangan khas Jepang, Anda dapat menikmatinya di Sumire. Apabila ingin bersantai sambil menikmati wine sambil mendengarkan musik, langkahkan saja kaki Anda ke Fountain Lounge. Di sini Anda juga dapat menikmati indahnya Bundaran HI dan lampu kota yang menghiasi gedung-gedung Jakarta. Kurang apalagi? Suasana hotel yang nyaman dipenuhi fasilitas yang lengkap, berada di tengah kota, dekat dengan pusat perbelanjaan maupun perkantoran, serta terdapat tiga café dan lounge, pastinya akan membuat Anda betah berlama-lama di Grand Hyatt Jakarta.

 

Scroll To Top