ID | EN

Dapatkan Perawatan Tubuh Terbaik di Kempinski The Spa

Kempinski The Spa menawarkan spa mewah yang terinspirasi dari musim-musim di Eropa

Pergi ke tempat spa merupakan alternatif bagi sebagian orang untuk dapat melepas lelah sekaligus merawat diri. Banyaknya pilihan tempat spa di Jakarta, terkadang malah membuat Anda bingung. Namun, ada satu tempat spa yang tawarkan kemewahan dan terinspirasi dari musim-musim di Eropa.

Kempinksi The Spa menawarkan perawatan tubuh terbaik yang akan mengembalikan keseimbangan alami dalam tubuh. Terletak di jantung ibu kota dan berlokasi di rooftop Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, tempat spa ini memiliki luas 1.500 meter² yang menyuguhkan pemandangan Jakarta.

Kempinski Spa memiliki lima ruang perawatan mewah untuk pasangan dan empat ruangan untuk perawatan single. Seluruh ruangan dirancang sebagai tempat untuk menyepi dari keriuhan Jakarta lengkap dengan shower dan bathtube.

https://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia/spa/

Terapis-terapis profesional disiapkan untuk memberikan layanan sesuai standar internasional dan perawatan khusus yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Untuk pengalaman spa terbaik, Anda akan disuguhi paket “The Definitive Collection” yang menghadirkan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan lokal terbaik. Bagi Anda yang ingin merasakan nuansa khas Pulau Dewata, Anda bisa memilih perawatan “Bali Island Experience” yang menggunakan khasiat dari kopi Bali yang eksotis, jahe, dan rempah-rempah lainnya.

Jika Anda datang bersama pasangan dan ingin mendapatkan perawatan dengan suasana romantis, Anda bisa mencoba “Sumatra Sunset” yang menawarkan lulur, mandi air garam, pijat ala Swedia dan hidangan spa untuk berdua.

Bagi Anda yang sulit tidur di malam hari, Anda bisa memilih “Autumn Sleep Relaxing”. Perawatan ini akan memberikan Anda pijatan dengan teknik tradisional. Selain memijat tubuh, ada juga pemijatan pada bagian kepala di titik-titik tertentu yang dapat membantu meringankan stres. Sesudah perawatan, tubuh akan terasa begitu ringan dan rasa kantuk segera datang. 

Selain untuk relaksasi, Kempinski The Spa juga menawarkan fasilitas fitness center dengan ruangan seluas 90 meter² yang menyuguhkan pemandangan 360 derajat. Anda ingin mencoba?

Scroll To Top