ID | EN

Surganya Gaun dan Kebaya Terjangkau di Jakarta

Belsbee, tempat sewa atau beli gaun dan kebaya terjangkau.

Ingin tampil cantik di berbagai acara? Belsbee bisa mewujudkan impian Anda tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk tampil cantik maksimal di berbagai acara. Belsbee sendiri merupakan sebuah platform penyewaan gaun dan kebaya karya desainer Indonesia yang dapat Anda jumpai di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

photo source: https://www.instagram.com/belsbee/

Belsbee menawarkan solusi penyewaan gaun maupun kebaya dengan harga terjangkau untuk berbagai event, mulai dari wisuda, prom night, bridesmaid, ulang tahun, pertunangan, pre-wedding hingga gala dinner.

 

photo source: https://www.instagram.com/belsbee/

Hingga saat ini, ada lebih dari 50 desainer Indonesia yang tergabung dalam Belsbee, seperti Asky Febrianti, Biyan Wanaatmadja, Sebastian Gunawan dan Patrick Owen. Seperti layanan online lain, Anda sebagai penyewa bisa memilih gaun dan kebaya sesuai warna, ukuran dan harga yang diinginkan. Ada dua cara mudah yang ditawarkan untuk meminjam gaun maupun kebaya dari Belsbee.

 

photo source: https://www.instagram.com/belsbee/

Cara pertama, Anda bisa langsung mengambil dan mengembalikan gaun atau kebaya sendiri ke kantor Belsbee, sehingga tidak perlu membayar deposit (jaminan). Jika tidak punya banyak waktu, Anda bisa menggunakan cara kedua dengan deposit (jaminan), Belsbee akan mengantar dan menjemput kembali gaun atau kebaya yang Anda sewa ke alamat yang dicantumkan. Dibanding dengan membeli atau membuat gaun sendiri, range penyewaan mulai dari Rp300.000 – Rp1.500.000, tentu lebih ramah di kantong. Dengan Belsbee, Anda tentu bisa tampil sempurna dengan gaun berbeda-beda di setiap acara.

 

Scroll To Top