ID | EN

Ganti Dompet Anda dengan DANA

DANA, pembayaran baru yang memudahkan Anda.

Mungkin Anda sering melihat iklannya di berbagai saluran TV dengan slogan #gantidompet. Hadir sebagai dompet digital, DANA, merupakan bentuk baru pembayaran di mana Anda dapat melakukan berbagai macam transaksi elektronik nontunai, baik online maupun offline, seperti membayar berbagai tagihan, transfer uang, melakukan pembayaran di toko, dan masih banyak lagi.

Kesulitan dalam melakukan transaksi konvensional menggunakan uang tunai dalam kegiatan sehari-hari seringkali menjadi penghambat produktivitas dan menurunkan daya saing. Kehadiran DANA di Indonesia pun dapat membantu masyarakat Indonesia agar semakin dimudahkan dalam hal transaksi nontunai yang transparan, aman, dan efisien.

Hadirnya DANA juga dalam rangka mendukung transformasi Indonesia menjadi negara maju, mengoptimalkan transaksi nontunai dan turut mentransformasi masyarakat Indonesia menjadi masyarakat ekonomi digital yang memiliki nilai tambah dan daya saing yang kuat. DANA dibangun berdasarkan teknologi terdepan yang cerdas dan aman.


Photo Source: Dana 

Dengan mengembangkan teknologi canggih dibarengi dengan tingkat keandalan tinggi, DANA menjadi wadah bagi programmer muda Indonesia untuk mengoptimalkan bakatnyna dan tidak bergantung pada programmer-programmer asing. Hal ini juga penting dalam hal memajukan kemandirian teknologi Indonesia di masa depan.

Sebagai langkah awal, DANA tersedia di berbagai aplikasi seperti BBM, Bukalapak, dan Tix.ID. Dompet digital Indonesia ini juga telah bermitra dengan lebih dari 40 merchant‎. Ke depannya, jaringan kemitraan DANA akan terus diperluas dan layanan yang ditawarkan akan terus dikembangkan. DANA bisa diinstal baik di Android maupun iOs. Anda pun akan mendapatkan diskon menarik begitu pertama kali menggunakannya.

https://dana.id/#home
@dana.id

Scroll To Top