ID | EN

Food Fighters - Tampilan Vintage, Rasa Modern

Nongkrong seru dengan beragam menu di Food Fighters.

Bagi Anda yang gemar menjelajahi tempat makan baru di Jakarta tentunya sudah tidak asing dengan Food Fighters. Food Fighters tampak seperti duplikat Pasar Santa, mengingat keduanya mengusung konsep yang serupa. Di Food Fighters tersedia berbagai macam food stall.

Dibandingkan Pasar Santa, Food Fighters menempati ruang yang lebih luas dan lokasi yang lebih mudah dijangkau. Dari segi interior, Food Fighters cukup kreatif dengan menerapkan tema vintage arcade game yang identik dengan grafik piksel. Mural yang menyerupai permainan di Gameboy atau Nintendo yang nostalgik terlihat menghiasi berbagai sisi.

Anda dapat menikmati berbagai jenis hidangan di Food Fighters, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Food stall yang dapat Anda temui di sini antara lain adalah Kopi Pasar, Judas Kitchen, Miechino, Bonara Pasta, Black Jack, Yipiko Wings, Zucker Waffle, Sate Bumbu Oma, Papricano, dan Sloppy Bro.

Tempat yang menarik serta beragamnya menu yang ditawarkan menjadikan Food Fighters sebagai salah satu alternatif tempat nongkrong yang ampuh untuk melepas penat.

Scroll To Top