ID | EN

Nikmati Sajian Berkelas dengan Harga Terjangkau di Porto Bistreau

Nikmati Sajian Berkelas dengan Harga Terjangkau di Porto Bistreau

Ada satu restoran di Kawasan Gading Serpong yang tengah ramai diperbincangkan karena menyajikan roasted chicken dan aneka steak bercitarasa lezat dengan harga yang terjangkau, Porto Bistreau namanya. Namun, sebelum berkunjung, usahakan untuk tidak datang saat jam makan siang, karena biasanya akan full.

Dari luar, restoran ini terlihat biasa saja. Tampak seperti bangunan ruko pada umumnya. Memasuki lantai dasarnya, terdapat dinding putih yang dihiasi lukisan bernuansa laut. Warna biru dan kuning, serta furnitur putih hitam memberikan suasana hangat.

Tak hanya hidangan utama yang dapat Anda nikmati di sini, berbagai menu appetizer, small bites, hingga pasta juga tersaji di Porto Bistreau.

Semangkuk Port Rocket Parmagiano Salad (Rp 69.000) bisa menjadi santapan yang tepat sebagai pembuka. Porsinya yang banyak, bisa dinikmati untuk 2 – 3 orang. Pemberian saus vinaigrette membuat hidangan ini terasa segar. Ditambah limpahan potongan keju Parmagiano Regiano menjadikannya semakin nikmat.

Rosemary Chicken (Rp 79.000), salah satu menu andalan Porto menjadi rekomendasi berikutnya untuk Anda cicipi. Sajia ini berisi ayam dengan tambahan green salad dan french fries. Disajikan dalam keadaan masih mengepul dan aroma rosemary yang cukup kuat, membuat Anda semakin tak sabar untuk melahapnya. Rasanya gurih ringan dan begitu lezat saat dicocol dengan saus black pepper. Porsinya pas untuk mengenyangkan perut.


Photo Source: https://www.instagram.com/portobistreau

Satu lagi yang tak boleh Anda lewatkan, menu beef steak-nya yang juga menjadi incaran favorit para pengunjung. Seperti Truffle (Rp 189.000) dengan kematangan. Disajikan dengan bawang putih panggang, jamur champignon panggang, truffle duxelles, edamame, potongan labu dan tomat, daun selada, serta tak ketinggalan french fries, siapa yang tidak akan tergoda?

Dengan kualitas berkelas gourmet, namun dengan harga yang terjangkau, maka tak heran jika banyak yang jatuh hati dengan Porto Bistreau. Meski tidak begitu luas, namun suasananya yang cozy membuat restoran ini juga cocok untuk Anda yang ingin makan romantis dengan pasangan.

Selain di Gading Serpong, Porto Bistreau juga bisa Anda temukan di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Scroll To Top