ID | EN

A Fine Place for Food and Wine

Menikmati makanan dan wine di satu tempat.

Bagi Anda para penggemar wine dan spirits, pastinya akan menyukai tempat yang satu ini. Terletak di lantai dasar Cilandak Town Square (Citos), W&S memiliki konsep bottle shop & eatery. Di sini Anda bisa berbelanja wine, liquor, dan spirits dari berbagai belahan dunia. Minuman dengan kualitas premium, super premium, dan limited editions pun dapat Anda temukan di sini.

Bagi Anda yang suka mengoleksi wine dan spirits pastinya akan senang berbelanja di sini, karena harganya pun relatif lebih murah. Anda pun bisa menikmati wine dan spirits yang dijual di sini karena W&S menyediakan 150 tempat duduk di atas area seluas 550 m2. Pastinya Anda akan merasa nyaman di sini karena desain interiornya pun sangat cozy.

Photo source: Alinear doc.

Aneka sajian makanan internasional pun dapat Anda temukan di sini seperti Pan Seared Duck Breast, Fish and Chips, Beef Brisket, dan masih banyak lainnya. Tak hanya wine dan spirits, W&S juga menyediakan menu minuman non-alkohol seperti kopi, teh, dan aneka mocktails. W&S juga cukup sering mengadakan wine tasting dan spirits tasting events. Tertarik untuk ikutan? Simak akun media sosial W&S melalui info and contact details di bawah ini!

Scroll To Top