ID | EN

A One Stop for Your Fit Body

Fitness First, beragam pilihan olahraga di satu tempat untuk kebugaran Anda dengan 6 kategori (kelas) berbeda sesuai kebutuhan.

Photo by Christopher Campbell on Unsplash

Menjaga kesehatan di zaman modern ini memang tak boleh terlupakan di kala segala kemudahan teknologi bisa membuat Anda jarang bergerak ke luar rumah ataupun rutinitas yang membuat Anda jenuh dan hanya ingin bersenang-senang di akhir pekan.

Untuk itu, pusat kebugaran yang salah satunya bisa Anda temukan sembari berjalan-jalan di mall Grand Indonesia ini bisa menjadi sarana olahraga yang pas, nih: Fitness First.

Cabangnya yang berada di berbagai lokasi strategis pun pastinya akan semakin mempermudah Anda yang sibuk ngantor karena Fitness First menawarkan kelas kebugaran di sore hari.

Selain di Grand Indonesia, Fitness First bisa Anda temukan di Senayan City, Pacific Place, Plaza Semanggi, Pejaten Village, Mal Taman Anggrek, dan lain-lain. Tinggal pilih saja mana yang terdekat dengan kantor Anda.

Photo source: Instagram (@fitnessfirst_id)

Kelas di Fitness First terbagi atas 6 kategori, yakni cardio seperti Bodycombat dan Body Attack, strength seperti Body Pump, mind & body seperti berbagai jenis yoga dan tai chi, dance seperti Zumba dan Sh’bam, freestyle seperti Muay Thai dan HIIT, serta feature class seperti Aqua Fit. Banyak dan fun, bukan?

Selain mengikuti kelas, tentu Anda bisa berolahraga dengan koleksi alat fitness yang lengkap atau sekaligus dipandu dengan Personal Trainer yang sudah berpengalaman.

Belum lagi dengan fasilitas sauna dan kolam renang yang tersedia. Anda pun tak perlu repot-repot membawa handuk ataupun alat mandi karena di Fitness First juga disediakan. Jadi, masih ada alasan untuk malas berolahraga?

Scroll To Top