ID | EN

Find Best Masterpieces from All around Indonesia at CRAFINA 2019

CRAFINA 2019, 16 - 20 Oktober di Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Setelah sukses menyelenggarakan acaranya tahun lalu, CRAFINA kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 16 – 20 Oktober 2019 dengan tema lebih menarik, yakni “From Natural Resources to Creative Product for Lifestyle.”

CRAFINA 2019 merupakan hasil kerja sama antara Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) dengan Mediatama Binakreasi. Lewat pagelarannya tahun ini, CRAFINA berharap semakin banyak pengrajin, produsen, pengusaha maupun masyarakat luas yang mengubah bahan asli Indonesia menjadi produk kerajinan dengan daya jual tinggi.

Tahun 2019 ini, CRAFINA melibatkan ratusan perusahaan yang dikenal dengan produk kerajinannya termasuk batik, dekorasi rumah, peralatan rumah tangga maupun perhiasan. Selama 5 hari berturut-turut, Anda juga bisa menemukan produk unggulan lain berbasis logam, batu-batuan, kulit hingga fiber yang bisa diubah menjadi berbagai produk kerajinan tangan.

Acara yang dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya ini tidak dipungut biaya, jadi ajak rekan kerja dan keluarga mengunjungi CRAFINA 2019!

 

Scroll To Top