ID | EN

5 Film yang dinanti-nanti Tahun Ini (Part 3)

5 Film yang dinanti-nanti Tahun Ini (Part 3), A Quiet Place, Hotel Transylvania 3, Mamma Mia 2, Mission Impossible 6 dan The Equalizer 2.

Jika sebelumnya Alinear sudah membahas 10 film yang sangat dinanti-nanti penayangannya tahun ini pada Part I dan Part II, kini ada 5 film lagi yang berhasil membuat film buff penasaran, apa saja?

1. A Quiet Place

photo source: commingsoon.com

Film Hollywood bergenre horor ini ditulis, disutradarai dan dibintangi oleh John Krasinki. Tak hanya itu film yang akan dirilis April 2018 mendatang oleh Paramount Pictures ini juga dibintangi oleh istri Krasinski, Emily Blunt. Berbeda dengan kebanyakan official teaser trailerA Quiet Place sama sekali tidak memiliki dialog. Berkisah tentang sepasang suami istri tinggal di sebuah tempat terpencil bersama dua orang anaknya dan harus tinggal dalam kesunyian abadi agar tidak diburu entitas misterius, film ini berhasil menampilkan kengerian yang menjadi santapan para film buff.

2. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation

photo source: imdb.com

Seperti dua film sebelumnya, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation kembali mengisahkan liburan keluarga monster. Kali ini, keluarga Drac dikisahkan mendapatkan liburan mewah musim panas dengan kapal pesiar. Awalnya, perjalanan keluarga Drac berjalan lancar, namun berubah menjadi mimpi buruk saat Mavis menyadari bahwa ayahnya, Drac jatuh cinta pada kapten misterius kapal pesiar tersebut bernama Ericka. Film bergenre fantasi komedi besutan Sony Pictures Animation ini dijadwalkan tayang pada Juli 2018 mendatang.

3. Mission: Impossible – Fallout

photo source: screenrant.com

Kembali dibintangi oleh Tom Cruise, film Mission Impossible keenam ini lebih banyak menceritakan kehidupan pribadi Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise, ketimbang kehidupannya sebagai agen IMF. Selain itu, aktris cantik Michelle Monaghan yang berperan sebagai istri Ethan Hunt kembali hadir setelah kematiannya dipalsukan pada Mission Impossible seri Ghost Protocol pada tahun 2011 lalu. Keseruan film action ini dijadwalkan memanjakan film buff pada Juli 2018 mendatang.

4. Mamma Mia: Here We Go Again!

photo source: refinery29.com

Mamma Mia: Here We Go Again! merupakan sekuel dari film berjudul sama yang tayang pada tahun 2008 lalu. Dibintangi nama-nama besar Hollywood, Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth, Amanda Seyfried, dan Lily James, Mamma Mia: Here We Go Again! menyuguhkan cerita flashback para pemeran utama. Lily James dipercaya memerankan karakter muda dari Meryl Streep, Jeremy Irvine sebagai karakter muda dari Pierce Brosnan dan Hugh Skinner sebagai karakter muda dari Colin Firth. Karya dari sutradara sekaligus penulis film Mamma Mia, Ol Parker ini dijadwalkan akan memeriahkan musim panas Juli 2018 mendatang.

5. The Equalizer 2

photo source: variety.com

Tak hanya satu, namun enam genre ditampilkan langsung dalam The Equalizer 2. Mulai dari adventureactioncrimehorrorsci-fi hingga thriller. Masih dibintangi oleh aktor kawakan Denzel Washington, The Equalizer 2 menceritakan kisah mantan agen rahasia yang memutuskan untuk pensiun namun ingin melakukan aksi balas dendam karena merasa kecewa saat melihat orang-orang di sekitarnya tersakiti. Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua, salah satu sutradara film bergenre action dan thriller terbaik di Amerika ini dapat Anda nikmati pada Agustus 2018 mendatang!

Scroll To Top