ID | EN

Experience an Extended Variety of Body Treatments at Jamu Traditional Spa

Jamu Traditional Spa menawarkan berbagai perawatan terjangkau dengan bahan-bahan alami asli Indonesia.

Tidak mengherankan jika spa menjadi salah satu tujuan relaksasi yang begitu diminati. Pasalnya, menikmati layanan yang diberikan oleh therapist handal lengkap dengan bahan-bahan alami berkualitas yang berfungsi menjaga kesehatan kulit membuat Anda merasa tenang dan nyaman. Jamu Traditional Spa yang berlokasi di kawasan Cipete merupakan salah satu tempat yang dapat memberikan Anda pengalaman serupa. Sesuai dengan namanya, Jamu Traditional Spa atau yang juga populer dengan nama Jamu Body Treatment Jakarta, tempat spa ini menggunakan rempah-rempah asli Indonesia, seperti cokelat, kemiri, mangir dan masih banyak lagi.

photo source: tripadvisor.com

Jamu Traditional Spa pertama kali dibuka tahun 1989 lalu di Bali. Sejak didirikan Jamu Spa School tahun 2005 lalu, Jamu Traditional Spa hadir di Jakarta dengan berbagai perawatan yang begitu memanjakan. Belum lagi interior, alunan musik yang lembut dan keramahan stafnya yang semakin membuat Anda betah berlama-lama melakukan perawatan di sini. Perawatan lulur merupakan yang paling favorit, seperti Kemiri Nut Body Scrub, sangat direkomendasikan bagi Anda dengan kondisi kulit kering dan sensitif.

photo source: tripadvisor.com

Jamu Traditional Spa juga menghadirkan layanan lain untuk Anda yang ingin menjaga kelembapan wajah. Melalui face treatment, seperti Tropical Nuts Facial, Chrysanthemum Facial, Rose Petals Eye Mask hingga Warm Tea Leaf juga berfungsi untuk menjaga kekencangan wajah. Perawatan di sini tidak akan membuat Anda merogoh kocek terlalu dalam, sekitar mulai dari Rp175.000-an. Yuk, kunjungi Jamu Traditional Spa di kawasan Cipete!

Scroll To Top