ID | EN

Berburu Kamera Legendaris Asal Jerman di Leica Store Indonesia

Leica Store Indonesia, surganya kamera legendaris asal Jerman.

Kabar gembira bagi pegiat fotografi! Pasca mengukuhkan eksistensinya di tujuh negara di Asia, produsen kamera asal Jerman, Leica kembali membuka toko ke-8 nya di Indonesia.

Melihat antusiasme yang tinggi di Tanah Air sebagai produsen kamera, Leica memutuskan untuk memfasilitasi banyak orang dengan ragam kamera yang mudah diterima.

photo source: https://www.instagram.com/leicastoreid/

Leica memang dikenal dengan harga yang fantastis dibanding dengan merek lain. Bukan tanpa sebab. Leica tidak hanya menyediakan tools (kamera) untuk sekedar diubah shutter speed, ISO atau diafragmanya, produsen kamera keluaran Jerman ini juga berusaha menyuguhkan kualitas dari segi experience (pengalaman) yang dirasakan oleh fotografer saat menggunakan produknya.

Pegiat fotografi sekaligus penggemar Leica, dapat menemukan banyak seri kamera Leica yang tengah naik daun, seperti Leica M Edition “Leica 60”, Leica X ‘Edition Moncler’ hingga Leica Sofort. Menariknya lagi, Leica Store dilengkapi dengan ruang galeri yang nyaman sebagai wadah representatif pegiat fotografi memamerkan hasil jepretannya.

 

Scroll To Top