ID | EN

Tidak Hanya Sekadar Tempat Hiburan

Exodus merupakan salah satu tempat hiburan malam favorit Ibu Kota.

Mencari tempat hiburan malam dengan fasilitas dan sarana yang lengkap di Jakarta? Mengapa tidak coba berkunjung ke Exodus, Kuningan City Mall saja. Mulai dari restoran berkonsep fine dining, lounge, hingga club malam ada di sini. Dimulai dari lantai 5 yang merupakan club dengan layar HD LED yang mengitari ruangan. Dilengkapi juga dengan audio visual yang menggelegar, Anda yang berpesta di dalam club akan merasakan sensasi yang tak terlupakan. Belum lagi penerangan yang dikembangkan oleh Martin Pro Lighting, bisnis laser light dari Jerman. Ditambah dengan adanya liquid oxygen di dance floor, Anda akan merasa tidak ingin berhenti bergoyang di tengahnya.

Sedangkan di lantai 6 terdapat Exodus 6 Dining yang memberikan fasilitas ruang pertemuan dann konferens serta meja-meja fine dining yang modern dan elegan. Saat memasuki restoran ini Anda akan disambut dengan dapur terbuka dengan para chef yang “beraksi” membuat hidangan spesial untuk para tamu. Coba saja cicipi hidangan signature-nya yang bertajuk Pan Roasted Spring Chicken with XO cordon Bley Natural Juice Emulsion atau Spring Baby Potatoes with Garlic and Pine Seed Paste. Ditemani dengan segelas dua gelas koktail atau wine, hidangan Anda akan lebih sempurna. Apalagi ketika waktu makan Anda diiringi dengan live music atau DJ yang melantunkan musik-musik favorit Anda.

Lapisan terakhir dari Exodus adalah 7 Lounge yang merupakan sebuah restoran dengan suasana klasik berbalut kayu dan besi. Meja-meja makan yang ditata apik akan memeriahkan suasana jam makan siang atau malam Anda. Memasuki ruangan, sebuah bar akan menyambut kedatangan Anda penuh dengan koleksi minuman di dindingnya. Kemudian setelah menempati meja yang Anda inginkan baik di dalam atau di teras luar ruangan, sederetan menu menggiurkan akan diantarkan ke meja Anda. Tunggu hingga Anda mencicipin menu Asia andalannya seperti berbagai pilihan sushi, tempura dan dim sum.  Anda juga akan menemukan live music atau DJ di sini sama seperti di Exodus 6 Dining. Menghabiskan waktu makan Anda dengan orang-orang istimewa di tempat yang istimewa pasti terasa begitu berharga. 

Scroll To Top